Home / Natuna News / Natuna Akan Diperkenalkan Dalam Pestival Film Internasional Di Bali

Natuna Akan Diperkenalkan Dalam Pestival Film Internasional Di Bali

(WartaKominfo) – Rilisnya Film Jelita Sejuba telah berhasil memikat jutaan mata para penikmat dunia perfilman. Pasca pemutaran secara serentak di Bioskop diseluruh Indonesia, kini Film Jelita Sejuba terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang Pestival Film Internasional yang akan dilaksanakan di Bali pada bulan September 2018 mendatang. Hal tersebut dikatakan Krisnawatisang ExecutiveProduser Film Jelita Sejubadalam perbincangannya dengan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna Erson Gempa  di Rumah kediamannya, Rabu malam (09/05).

Sebagai tempat produksinya film jelita sejuba, Kris mengatakan pihaknya akan memperkenalkan Natuna sebagai bagian dari Indonesia, yang dianggap daerah perawannya Indonesia yang memiliki berbagaiPotensi, Keberagaman Budaya, Seni, Kuliner dan ciri khas lainnya pada ajang Pestival nantinya.

Selain itu, pada Pestival tersebut juga akan dibuat malam khusus Natuna dengan tema Night Natuna, dimana pada malam tersebut akan menampilkan berbagai ciri khas dari Natuna. Dalam hal itu, pihak Kris meminta peran serta dari Pemerintah Kabupaten Natuna untuk mendukung dan mempersiapkan segala sesuatu yang akan ditampilkan pada Night Natuna nantinya.

Seiring dengan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Natuna juga akan sepenuhnya mendukung. Melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna, secepatnya akan segera membentukpanitia untuk mempersiapkan segala sesuatu yang akan ditampilkan pada Night Natuna di Pestival Film Internasional tersebut.

(Diskominfo/Sumardi)

x

Check Also

Bupati Natuna dan Ketua PKK Natuna Lantik Ketua TP. PKK Kecamatan Bunguran Timur Laut .

(wartaKominfo) – Kamis 30 Juni 2022, Ketua PKK Kabupaten Natuna Secara Resmi ...