web site hit counter
Home / Natuna News / Bupati Natuna Lantik 36 Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna

Bupati Natuna Lantik 36 Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna

Tgl Rilis: Senin, 11 Maret 2019 | 04:39

(WartaKominfo) – Natuna, Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si kembali melantik para Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna untuk menduduki beberapa Jabatan yang telah ditentukan untuk memperkuat farmasi di tiap-tiap Instansi Pemerintahan Kabupaten Natuna, Senin (11/03) di Gedung Sri Srindit Ranai.

Sebanyak 36 orang Pegawai dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati yang akan menduduki jabatan Tinggi Pratama, jabatan Administrasi dan Jabatan Pengawas, yang masing-masing diantaranya 7 orang menduduki jabatan Tinggi Pratama, 7 orang jabatan Administrator, 12 orang Jabatan Pengawas dan 10 orang menduduki jabatan Fungsional.

Pelantikan tersebut merupakan pelantikan yang kedua kalinya dilakukan oleh Bupati Natuna di tahun 2019 ini dalam upaya meningkatkan kekuatan dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Hamid Rizal menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja secara profesional sesuai dengan perannya. Ia juga mengingatkan, sebagai bawahan yang memegang jabatan juga harus loyalitas terhadap atasan, saling bahu membahu dan bersatu dalam membangun Kabupaten Natuna.

“Kita harus loyalitas kepada atasan, kita jaga etika pemerintahan, kita jaga etika jabatan. Sesama rekan OPD harus saling mengisi, jangan merasa hebat sendiri. Mari kita kerja bersama-sama” ucap Hamid Rizal.

Selain itu, Hamid juga menyampaikan bahwa dalam membangun Kabupaten Natuna jangan bersinggungan dengan visi dan misi dari Bupati Natuna. Untuk itu, dalam menjalankan pembangunan Kabupaten Natuna Ia meminta kepada seluruh OPD agar dalam membuat program kegiatan harus berdasarkan visi dan misi dari Bupati Natuna.

Dalam acara pelantikan tersebut juga hadir Sekda Kabupaten Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, serta para pimpinan OPD dan FKPD Kabupaten Natuna. (Diskominfo/Mardi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Hadiri Rakornas Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Demi terciptanya peningkatan layanan publik, yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian ditingkat Nasional ...