web site hit counter
Home / Natuna News / Natuna Ikut Andil dalam Ajang PORPROV Kepri Tahun 2019

Natuna Ikut Andil dalam Ajang PORPROV Kepri Tahun 2019

Tgl Rilis: Rabu, 1 Mei 2019 | 02:15

WartaKominfo_ Pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi Kepri yang dihadiri juga oleh Asisten II Tasrif dan Kadisdikpora Kab.Natuna Suherman, Pembukaan Event oleh Gubernur Kepri di Taman Tugu Logo Provinsi Jl.H.M.Sani di Dompak, dilaksanakan pada tgl 28 April 2019.

Sebanyak 22 orang ASN sebagai Atlet masing-masing Cabang Olah Raga (cabor) yg dikirim Pemkab. Natuna pada perhelatan PORPROV KORPRI Tahun 2019 di Prov.Kepri Tanjungpinang.

Dari 7 cabor yg dipertandingkan Kab.Natuna hanya mengikuti 4 cabor
yakni : Futsal Putra, Tenis Meja Putra dan Putri,
Badminton Putra dan Marathon Putra.
Kontingen dari Kab.Natuna mampu memperoleh Juara dari 2 cabor
yakni :
Juara 1 Medali Emas
dari cabor Tenis Meja ganda putri Fitri dan Kasmila.
Juara 3 Medali Perunggu dari cabor Badminton ganda putra Angga dan Rizal.

Sedangkan untuk cabor Futsal Putra dan Marathon Putra, kontingen Natuna belum berhasil meraih Juara, setelah kalah dari atlet-atlet Kab.Kota lain.

Atas tinjauan dan pandangan dari Ketua Kontingen Wan Ariansyah
Setelah dikonfirmasi oleh penulis Wan Ariansyah menyampaikan bahwa selain kurangnya persiapan yang maksimal dari para Atlet sebelum berangkat karena tidak adanya persiapan dari jauh-jauh hari, baik dari fisik dan latihan yang betul-betul rutin lebih fokus dan terarah.
Mengingat ajang 2 Tahunan ini tidak atau belum adanya pengkoordiniran secara khusus karena institusi yang dulu pernah ada, yakni Kantor KORPRI Kab.Natuna sejak tahun 2019 ini tidak ada lagi.
Sehingga, konsentrasi perhatian atas penumbuhan dan pengembangan bakat ASN sebagai insan KORPRI Pemkab.Natuna dirasakan masih kurang.

Wan Ariansyah berharap kiranya untuk persiapan Porprov Tahun 2021 nanti yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kepulauan Anambas
ASN Pemkab.Natuna yg berpotensi sebagai Atlet atas cabor masing-masing harus bisa lebih maksimal lagi persiapannya serta pastinya dibutuhkan dukungan dan perhatian dari Pimpinan melalui OPD yang terkait Disdikpora Kab.Natuna dalam hal penjaringan, pembinaan dan peningkatan calon-calon Atlet ASN Pemkab.Natuna.

(Penulis : NRI)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Hadiri Rakornas Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Demi terciptanya peningkatan layanan publik, yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian ditingkat Nasional ...