Home / Natuna News / Bupati Natuna Lantik ASN Dalam Jabatan Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Daerah

Bupati Natuna Lantik ASN Dalam Jabatan Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Daerah

(wartaKominfo) – Selasa, 27 Juni 2023, Bupati Natuna secara resmi jabatan fungsional Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Acara pelantikan dilangsungkan di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna.

Berdasarkan SK No.126 sampai dengan 133, tentang pelantikan Jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, secara resmi melantik 14 ASN Kabupaten Natuna menjadi jabatan fungsional. 11 orang mengikuti secara langsung, 3 lainnya mengikuti secara zoom meeting.

Acara pelantikan jabatan fungsional di tandai dengan Pengambilan sumpah jabatan yang di pimpin langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi. Dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pengambilan sumpah oleh perwakilan peserta pelantikan. Ditutup dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Bupati Natuna.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan selamatnya kepada ASN yang di lantik dalam jabatan fungsional.

“Pelantikan hari ini adalah bagian dari jenjang karir sebagai seorang ASN. Sehingga kita berharap bahwa apapun jabatan kita saat ini, kita punya peran dan tugas yang sama penting dalam menjalankan fungsi pemerintahan daerah Kabupaten Natuna” Jelas Wan Siswandi

Wan Siswandi juga menyampaikan bahwa Jabatan Fungsional adalah jabatan strategis dalam menjalankan fungsi masing masing sesuai dengan keahliannya, dengan harapan dengan posisi yang baru dapat membawa inovasi dan perubahan kearah pelayanan yang lebih baik.

Diskominfo/Natuna

x

Check Also

Serahkan Bantuan Pupuk Kelompok Petani Desa Batubi Jaya, Bupati Natuna : Upaya Pemerintah Dalam Peningkatan Produktivitas Bidang Pertanian

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyerahkan Bantuan Pupuk kepada Kelompok Petani ...