Home / Natuna News / Pelantikan Jabatan Pengawas Dan Jabatan Fungsional Auditor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna

Pelantikan Jabatan Pengawas Dan Jabatan Fungsional Auditor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna

NATUNA – Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, kembali melantik Pejabat Eselon yang menduduki Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional Auditor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna di Gedung Sri Serindit Ranai, Jum’at (18/08).

Pada kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Natuna, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Natuna .

Sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian yang telah diberi kewenangan, tentunya akan sering melakukan reposisi jabatan untuk memperoleh hasil yang optimal dalam membangun Kabupaten Natuna, hal ini disampaikan Bupati Natuna Hamid Rizal dalam sambutannya.

Sebelumnya, Hamid Rizal yang mengatasnamakan pribadi dan Kepala Daerah mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik sebagai Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional Auditor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Hamid berpesan kepada pejabat yang telah dilantik agar segera menyesuaikan diri dan mempelajari hal-hal yang terkait dengan fungsi jabatan baru yang telah diamanahkan baik itu berupa sistem kerja maupun peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

“Saya berharap kepada Pejabat yang telah dilantik, ikuti perkembangan pemerintah,  pelajari peraturan perundang-undangan yang berhubungan dengan tugas-tugas dimana telah di tempatkan”, ungkap Hamid.

Selain itu juga,  jabatan yang telah di amanahkan dan diambil sumpah tersebut mempunyai dua sisi yaitu pertama : kepercayaan dan kehormatan, kedua ujian dan cobaan. Untuk itu Hamid menginginkan agar jabatan yang telah di amanahkan tersebut dapat dilaksanakan secara optimal demi perkembangan Kabupaten Natuna.

 (Diskominfo/ Yana/ Mardi )               

x

Check Also

Asisten II Kabupaten Natuna Dampingi Tim Direktorat DITPERMAS KPK RI Dalam Observasi Desa Anti Korupsi di Desa Limau Manis

(wartaKominfo) – Selasa, 31 Januari 2023, Asisten II Bidang Ekonomi mendampingi tim ...