web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Pemda Natuna Gelar acara Temu Ramah Bersama Wakil Gubernur Kepri

Pemda Natuna Gelar acara Temu Ramah Bersama Wakil Gubernur Kepri

Tgl Rilis: Thursday, 1 April 2021 | 10:14

(wartaKominfo) – Pemerintah Natuna menggelar temu ramah dan silaturahmi dengan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina beserta rombongan. Kegiatan yang dirangkai dengan jamuan makan malam, di gelar di Rumah Makan Sisi Basisir, Rabu 31 Maret 2021.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan “terimakasih  kami ucapkan kepada rombongan Wakil Gubernur yang sudah hadir dan datang di Natuna. Alhamdulillah siang tadi telah terlaksana penutupan kegiatan TMMD yang resmi ditutup oleh  ibu Wakil Gubernur, kemudian pak Kajati beserta KKP telah melaksanakan kegiatan di selat lampa dalam permasalahan kapal asing”. Ujar Ngesti

Selanjutnya Ngesti menambahkan mudah-mudahan dengan adanya kesempatan ini dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau nanti akan memberikan yang terbaik untuk Natuna, karena Natuna untuk sekarang sedang dalam meningkatkan pariwisata, sekarang Natuna sudah  di jadikan Geopark Nasional dan insyaAllah akan diajukan menjadi Geopark UNESCO, untuk itu kami memohon dari pemerintah provinsi untuk mendukung dalam peningkatan pariwisata khususnya Geopark Natuna yang akan menjadi icon pariwisata wilayah utara Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina juga menyampaikan kata sambutan “Natuna saat ini telah ditetapkan sebagai kawasan Strategis Nasional oleh Pemerintah Pusat mengingat Natuna adalah wilayah perbatasan yang sangat strategis, oleh karena itu pengembangan sektor pariwisata harus mempertimbangkan aspek keamanan dimana setiap program harus daerah bersinergi dengan program pusat dengan tujuan utama memacu pembangunan dan sekaligus mempererat penjagaan wilayah kedaulatan NKRI”. Ujar Marlin

Diakhir kata Sambutannya Marlin berharap melalui acara silaturahmi ini TNI, Pemda dan masyarakat merekat pada diri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara khususnya di wilayah Kepri.

Dalam acara tersebut Pemerintah Kabupaten Natuna melakukan penyerahkan cinderamata kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Komandan Korem 033/Wirapratama, Kapolda Kepulauan Riau, Ketua DPRD Kepulauan Riau, Wakil Bupati Natuna beserta FKPD Natuna, OPD Natuna, Tokoh Organisasi, beserta tamu undangan.

(Diskominfo Sadria)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Antisipasi Joki Saat SKD, BKPSDM Pakai Teknologi Pendeteksi Wajah

(wartaKominfo) – Badan Kepegawaian, Pemberdayaan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Natuna telah ...