web site hit counter

LOGIN EMAIL NATUNAKAB

Home / Natuna News / Wakil Gurbernur Kepri, Organisasi dan Ormas Islam harus Bersinergi Membangun Natuna.

Wakil Gurbernur Kepri, Organisasi dan Ormas Islam harus Bersinergi Membangun Natuna.

Tgl Rilis: Thursday, 1 April 2021 | 19:16

(wartaKominfo) – Kekayaan sumber daya alam serta potensi wisata Kabupaten Natuna harus menjadi fokus pengembangan Pemerintah setempat. Penyusunan langkah strategis harus dipastikan tepat sasaran dan memiliki suistanble dalam jangka panjang. Penyelarasan makna pembangunan harus diseragamkan agar pemerintah Daerah, organisasi, dan masyarakat dapat berjalan bersama menuju Natuna yang lebih baik.

Kamis, 01 April 2021 dalam kunjungan kerja Wakil Gurbernur Kepulauan Riau bersama Organisasi Perangkat Daerah dan Ormas Islam Natuna, Marlin Agustina menyampaikan “keberadaan Organisasi dan Ormas Islam sangat diharapkan dapat memaksimalkan peran serta dalam mencerdaskan anak bangsa. Serta menjadi oposisi pemerintah dalam menyampaikan aspirasi aspirasi positif kepada pemerintah dan instansi terkait. Kami juga berharap organisasi dan ormas Islam dapat mendukung beberapa program pemerintah”

Marlin Agustina juga menekankan “96 % wilayah Natuna adalah lautan. Dalam kunjungan kerja saya selama saya disini saya melihat begitu besar potensi bahari yang ada di Natuna. Namun saya sadar bahwa akses atau transportasi laut kita masih sangat terbatas. Ini akan menjadi PR besar bagi pemerintah Provinsi untuk menyediakan infrastruktur serta fasilitas yang memadai sesuai dengan standar. Dimana kemudahan akses untuk menjangkau Natuna tidak hanya untuk wisata, tapi juga memudahkan investor untuk melakukan investasi. Disinilah letak peran serta organisasi dan Ormas Islam utnuk terus mengawal pemerintah dengan menyampaikan aspirasi yang membangun. Kita berharap organisasi dan ormas dapat menciptakan generasi muda yang kelak akan memimpin daerahnya sendiri. Putera – Puteri daerah harus menjadi Tuan dinegerinya sendiri”.

Wakil Bupati Natuna yang turut menyampaikan sambutan pada kegiatan tersebut juga menambahkan “Partisipasi organisasi daerah dalam pembangunan sangat dibutuhkan, serta berperan penting dalam memperjuangkan serta menyampaikan aspirasi kepada masyarakat. Organisasi juga punya tanggung jawab untuk menjaga generasi muda untuk tumbuh menjadi generasi yang berakhlak mulia”

Dalam kunjungannya Marlin Agustina mengikuti beberapa rangkaian kegiatan. Diantaranya, Penutupan TMMD 110, Peninjauan pemusnahan kapal asing, malam ramah taman bersama Pemkab Natuna, serta silaturahmi bersama organisasi Perangkat Daerah serta Ormas Islam dan beberapa agenda lainnya

(Diskominfo/Patli)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Upacara Peringatan HUT Kabupaten Natuna ke 22

(wartaKominfo) – Menapaki usia ke-22 tahun, bukan waktu yang sebentar untuk Kabupaten ...