Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Sambut Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi V Dapil Kepri

Wakil Bupati Natuna Sambut Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi V Dapil Kepri

(wartaKominfo) – Dalam rangka kunjungan kerja di Natuna pada masa reses, Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Kepri, Cen Sui Lan disambut oleh Wakil Bupati Rodhial Huda bertempat di Kantor Bupati Natuna pada Kamis, 3 Maret 2022.

Setibanya di Bandara Lanud Raden Sadjad Rombongan langsung menuju Kantor Bupati Natuna untuk menghadiri pertemuan dengan stakholer dalam hal ini mitra kerja Komisi V DPR RI dari Ditjen Cipta Karya dan Sumber Daya Air (SDA) Kementrian PU PR, perwakilan Kementrian Perhubungan, BMKG, SAR serta rekan-rekan media yang hadir.

Dalam sambutannya Legislator Partai Golkar tersebut menyampaikan kunjungan kerja ini dalam rangka mengawasi proyek-proyek pembangunan yang telah dibangun oleh Balai Cipta Karya, Balai Bina Marga dan juga sekaligus meresmikan proyek yang telah siap dibangun pada tahun 2021.

“Saya dalam hal ini sebagai wakil rakyat siap berjuang penuh untuk pembangunan di Natuna melalui Dana Aspirasi dan kedepannya akan melanjutkan program seperti renovasi rumah layak huni dan semoga program pembangunan yang telah selesai dibangun bisa berguna untuk masyarakat” jelas Cen Sui Lan.

Ia juga berharap semoga pembangunan yang telah dibangun bisa meningkatkan perekonomian masyarakat untuk kedepannya, Senada dengan hal tersebut Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda juga menyampaikan, Natuna dalam hal ini secara wilayah yang berbatasan langsung dengan negara-negara tetangga kawasan Asia Tenggara menjadi Grand Desain untuk mempertegas kedaulatan NKRI di kawasan Laut Cina Selatan.

Selanjutnya dalam pertemuan singkat tersebut ada sesi tanya jawab dan penyampaian oleh mitra kerja Komisi V mengenai pembangunan yang telah dan akan dibangun pada 2023 mendatang.
(Diskominfo/Dani)

x

Check Also

Bupati Natuna dan Ketua PKK Natuna Lantik Ketua TP. PKK Kecamatan Bunguran Timur Laut .

(wartaKominfo) – Kamis 30 Juni 2022, Ketua PKK Kabupaten Natuna Secara Resmi ...