Home / Natuna News / Pemda Natuna Gelar Malam Hiburan Memeriahkan Peringatan HUT Kabupaten Natuna ke-24 Tahun 2023

Pemda Natuna Gelar Malam Hiburan Memeriahkan Peringatan HUT Kabupaten Natuna ke-24 Tahun 2023

(wartaKominfo) – Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna ke-24 Tahun 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Acara Malam Hiburan, bertempat di Alun-alun Kota Pantai Piwang, Jum’at, 13/10/2023.

Dalam acara malam hiburan itu Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengundang Artis Ibu Kota Jakarta Anang-Asanty bersama dengan beberapa penyanyinya.

Acara tersebut berlangsung meriah dengan banyak antusias masyarakat yang hadir demi menyaksikan artis ibu kota.

Dalam acara tersebut selain menampilkan artis ibu kota, juga menampilkan beberapa kesenian tarian melayu, dan juga penampilan fashion show pakaian batik tikar pandan asli natuna yang di tampilkan oleh Dekranasda Kabupaten Natuna, yang di ketuai oleh Septi Dwiani Siswandi.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Natuna yang sudah hadir di acara malam hiburan.

“Terimakasih kepada masyarakat kabupaten Natuna yang sudah hadir di pantai piwang malam ini, ini adalah malam puncaknya di mananya kami bisa mengundang Mas Anang Hermansyah dan Mbak Ashanty sudah datang ke Natuna dan ingin menghibur masyarakat yang hadir malam ini”. Ujarnya

Wan Siswandi juga menyampaikan ucapan terima kepada semua jajaran yang sudah mensukseskan acara malam hiburan.

“Saya mengucapkan terima kepada semua jajaran yang sudah berperan aktif atas terselenggaranya acara malam ini, baik itu OPD, TNI-POLRI dan Instansi Vertikal yang sudah memberikan dukungannya”. Ucapnya

Diakhir sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan harapan di usia Natuna ke 24 Tahun, Natuna akan semakin maju kedepannya.

“Semoga dengan usia yang sudah masuk 24 tahun, semoga Kabupaten Natuna semakin maju, dan semakin jaya selalu”. Tutupnya

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Danlanud Ranai, Danlanal Ranai, Danyonif Komposit, Kodim 0318, Basarnas Natuna, Kapolres Natuna, Forkompinda Kabupaten Natuna, Kepala OPD Kabupaten Natuna, serta Masyarakat Natuna.

Diskominfo/ Sadria

x

Check Also

Wakil Bupati Natuna Jemput Langsung 8 Nelayan Natuna di KJRI Kuching

(wartaKominfo) – Usai diamankan Agensi Penguatkuasaan Maritim Malaysia (APMM) pada 19 April ...