Home / Natuna News / Anang-Ashanty Dan Hijau Entertainment Group Goyangkan Masyarakat Natuna

Anang-Ashanty Dan Hijau Entertainment Group Goyangkan Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) – Artis papan atas Anang Hermansyah dan Ashanty bersama empat orang artis dari Hijau Entertainment Group Syafril Harsani, Carmen Glov, Ira Khayz, Adrijati Indi meriahkan puncak malam hiburan dalam rangka HUT Kabupaten Natuna ke 24 di Taman Alun-alun Pantai Piwang Ranai Kabupaten Natuna (13/10).

Kemeriahan acara dan sorak sorai ribuan penonton mulai gemuruh disaat Anang dan Ashanty bersama empat orang artis lainnya menaiki panggung acara dan mulai menyanyikan lagu-lagu populernya. Bahkan tidak hanya itu, artis yang dikenal dengan penyanyi pop tersebut sempat menyanyikan beberapa lagu dangdut sehingga membuat acara semakin semarak dan menggelegar.

Disela itu, Anang dan Ashanty merasa sangat senang telah di undang ke Natuna. Artis Ibu Kota tersebut terpukau dengan beberapa keindahan alam di Natuna, ia juga berencana kedepannya akan datang lagi ke Natuna dengan mengajak keluarga lainnya seperti Arsy, Arsya, Halilintar, Aurel dan cucunya.

“Do’akan ya, supaya kami bisa datang lagi ke sini bersama anak-anak dan cucu” ucap Anang di hadapan penonton.

Selain itu, Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si mengatakan, terselenggaranya acara tersebut berkat kerja sama beberapa stakeholder dan unsur forkopimda lainnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Anang dan Ashanty yang telah hadir untuk menghibur masyarakat Kabupaten Natuna. Ia mengaku, jika bukan karena sudah kenal dan Anang sendiri yang juga ingin ke Natuna, secara material Pemerintah Natuna tidak mampu untuk mengundang artis papan atas sekelas Anang dan Ashanty. Dalam hal ini, Wan Siswandi mengatakan pemerintah hanya mengeluarkan biaya transportasi saja.

“Terimakasih kepada mas Anang dan mbak Ashanty yang telah sudi datang dan menghibur masyarakat Natuna. Dan terima kasih juga kepada unsur forkopimda yang telah bekerja sama untuk menyukseskan acara ini” ujar Siswandi dalam sambutannya sebelum acara puncak.

 

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...