Login Email Natunakab
Home / Natuna News / Pemda Natuna Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-76.

Pemda Natuna Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-76.

(wartaKominfo) – Sederhana namun tetap khidmat, Pemerintah Kabupaten Natuna mengadakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Selasa (17/08) pagi. Upacara digelar di Gedung Daerah Kabupaten Natuna dengan protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi covid-19.

Bertindak Selaku Inspektur Upacara adalah Bupati Natuna Wan Siswandi dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kanit Tipikor Polres Natuna AKP Wira Pratama St.R.K.

Upacara Peringatan hari kemerdekaan RI ke-76 ini dihadiri juga oleh, Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda, Sekretaris Daerah (Sekda) Natun, Boy Wijanarko Varianto Ketua beserta Anggota DPRD Natuna, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD), Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Peserta upacara meliputi TNI/Polri, Satpol PP Kabupaten Natuna, PNS Kabupaten Natuna dan Organisasi Masyarakat. Pada kesempatan itu juga ada penyerahan 5 Rotavator mesin alat pertanian kepada kelompok tani oleh Bupati Natuna di damping Wakil Bupati Natuna.

(Diskominfo/Fera)

x

Check Also

Rodhial Huda : Puspaga menjadi wadah edukasi bagi orang tua dalam mengasuh anak.

(wartaKominfo) – Keluarga sebagai komunitas terkecil dari masyarakat, memiliki peranan penting paling ...