Home / Natuna News / Bupati Natuna Serahkan Bantuan Puskesmas Keliling dan Bantuan Transportasi Kader Posyandu Kelurahan Tahap 2 Kecamatan Midai

Bupati Natuna Serahkan Bantuan Puskesmas Keliling dan Bantuan Transportasi Kader Posyandu Kelurahan Tahap 2 Kecamatan Midai

(wartaKominfo) Senin, 11 Desember 2023, Bupati Natuna secara resmi serahkan bantuan puskesmas keliling dan bantuan transportasi kader posyandu kelurahan tahap II, yang disejakankan dengan di Kecamatan Midai.

Dalam sambutanya camat Midai menyampaikan terimakasih atas bantuan puskesmas keliling, bantuan transportasi kader dan bantuan sembako ASN berbagi serta penyerahan karpet untuk mesjid. Semoga bantuan ini dapat meningkatan kesejahteraan masyarakat Kecamatan midai dan suak midai.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutanya menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan hari ini adalah bagian dari usaha pemerintah dalam meningkatan kesejahteraan masyarkat.

“Bantuan puskesmas keliling yang diberikan hari ini adalah bagian dari usaha pemerintah untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan melalui fasilitas yang memadai tentunya. Kita berharap dengan ada puskesmas keliling dapat membantu masyarkat yang mau berobat di RSUD Kabupaten” Jelas Wan Siswandi

Wan Siswandi juga menambahkan bahwa pemerintah juga berusaha meningkatkan kesejahteraan kader kesehatan dan posyandu dengan memberikan bantuan transportasi kader posyandu kelurahan.

“Bantuan ini merupakan bagian bentuk apresiasi dan terimakasih kepada kader posyandu yang bekerja dalam jangka waktu yang cukup panjang tanpa dibayar. Kita berharap dengan bantuan ini dapat meningkatkan peran serta kader posyandu di masing masing kelurahan dan desa” Tambah wan Siswandi

Wan Siswandi menekankan bahwa dalam masa kepemimpinannya Wan Siswandi terus mendorong pembanguan daerah dengan sekala prioritas pembangunan, tidak hanya pembangunan fisik namun juga pembangunan sumberdaya manusia melalui kerjasama beasiswa bersama kementerian dan lembaga pendidikan ternama di Indonesia.

Acara penyerahan bantuan ditandai dengan penyerahan langsung secara simbolis Puskesmas keliling dari Bupati Natuna kepada Kepala Puskesmas Midai, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada perwakilan kader, dan penyerahan sembako dan karpet sajadah kepada perwakilan masyarakat.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...