web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Pemda Natuna Menghadiri Acara Pembukaan Lomba Inovasi TTG Tingkat Provinsi Kepri.

Pemda Natuna Menghadiri Acara Pembukaan Lomba Inovasi TTG Tingkat Provinsi Kepri.

Tgl Rilis: Wednesday, 16 June 2021 | 15:14

(wartaKominfo) – Pemerintah Kabupaten Natuna diwakili oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda bersama para Pimpinan Perangkat Daerah menghadiri acara lomba inovasi teknologi tepat guna tingkat Provinsi Kepulauan Riau, secara virtual di Kantor Bupati Natuna Lantai II Jl. Batu Sisir Bukit Arai, Kamis, (15/06/2021) Siang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda bersama para Pimpinan Perangkat Daerah, mendengarkan  kata sambutan dari Wakil Gubernur Kepulauan Riau Sekaligus membuka acara tersebut.

Dalam kata sambutannya Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina menyampaikan bahwa “Lomba Teknologi Tepat Guna tingkat Provinsi adalah kegiatan lanjutan TTG yang telah diselenggarakan oleh Kab/Kota untuk para pemenang-pemenang juara lomba, sehingga kedepan bisa ikut bersaing pada tingkat Nasional. Alhamdulilah Provinsi Kepri selalu meraih prestasi di tingkat Nasional”. Ujar Marlin

Selanjutnya Marlin menambahkan “teknologi tepat guna merupakan teknologi yang sesuai dan sangat mudah diperuntukan bagi masyarakat serta bisa menambah nilai aspek ekonomi oleh karena itu teknologi tepat guna yang di maksud untuk menjaring teknologi yang ada sesuai dengan kebutuhan masyarakat, saya sangat berharap ada inovasi – inovasi terbaru, saya yakin dan percaya bahwa dengan adanya TTG tersebut bisa menambah ketahanan ekonomi keluarga”. Jelasnya

Di akhir sambutan, Marlin mengatakan bahwa lomba inovasi TTG mengatakan, meskipun kegiatan ini dilaksanakan secara virtual sebagaimana Intruksi Gubernur Kepri tentang PPKM serta menimbang angka kasus Covid 19 di Kepri diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Bidang Sosial Budaya BP3D, serta para tamu undangan.

(Diskominfo/Sadria)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0812 7013 6792
x

Check Also

Tim Sensasi, Harmonisasi Pemda Natuna bersama Media akan Terterjalin.

(wartaKominfo) – Dengan dibentuknya Tim penyusunan Strategi Harmonisasi di bidang Informasi (Sensasi) ...