Home / Natuna News / Pemkab Natuna Berikan Apresiasi Atas Kinerja PLN Tentang Kelistrikan Kabupaten Natuna

Pemkab Natuna Berikan Apresiasi Atas Kinerja PLN Tentang Kelistrikan Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – “Atas nama Pemerintah Daerah, dalam hal ini merasa sangat bahagia saat ini. Dengan kejadian kebakaran yang terjadi kemaren, kinerja PLN tampak luar biasa bagi masyarakat”. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA saat menghadiri syukuran atas pemulihan jaringan kelistrikan Natuna pasca kebakaran, Selasa siang (15/01) di Kantor PLN Persero ULP Natuna.

Ungkapan tersebut disampaikan Ngesti karena mengingat akan kinerja yang dilakukan oleh pihak PLN yang sangat luar biasa dalam bertindak untuk memberikan pelayanan kelistrikan disaat mengalami musibah kebakaran yang terjadi pada PLTD Ranai beberapa hari lalu.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PLN Ranai khususnya, yang begitu cepat memulihkan keadaan. Ini patut kita apresiasi, mudah-mudahan dengan kesigapan dan juga kelancaran yang sudah ada, kelistrikan Natuna ini akan stabil terus.” Tutur Ngesti.

Selain itu, mengingat kebakaran tersebut merupakan yang ketiga kalinya terjadi pada PLN, Ngesti meminta kepada pihak PLN untuk mengevaluasi tempat kejadian. Hal ini dikarenakan mengingat peristiwa kebakaran tersebut terjadi hampir pada tempat yang sama. Maka dari itu ia merasa sangat penting untuk dilakukan evaluasi.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PLN terkait dengan kelistrikan di Kabupaten Natuna yang mulai merata, hampir 100% wilayah Kabupaten Natuna sudah teraliri listrik.

“Saya ucapakan terimakasih atas kerja kerasnya, atas keseriusannya membantu Kabupaten Natuna dari kelistrikan ini.” Lanjut Ngesti sebelum mengakhiri sambutannya.

(Diskominfo/Mardi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

TP PKK Natuna Juara Pertama Lomba Cipta Menu B2SA tingkat Provinsi Kepri

Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna yang dipimpin oleh Nurhayati Hamid Rizal ikut ...