web site hit counter
Home / Natuna News / Pemkab Natuna Gelar Malam Resepsi Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Tahun 2019

Pemkab Natuna Gelar Malam Resepsi Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Tahun 2019

Setelah menyelenggarakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemerintah Kabupaten Natuna menutup rangkaian kegiatan dengan menggelar Malam Resepsi yang diselenggarakan di Gedung di Gedung Serba Guna Sri Serindit, Ranai, (17/08) malam.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD beserta anggota, Wakil Bupati Natuna, Sekretaris Daerah, FKPD, Asisten dan Pimpinan OPD, pimpinan Instansi Vertikal, Perbankan, organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pasukan pengibar bendera.

Dalam sambutannya Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal Menyampaikan makna kemerdekaan hendaknya dapat benar-benar diwujudkan dalam proses pembangunan. Kesamaan hak, kesempatan dan kesetaraan hendaknya terus diupayakan.

Walaupun masih terdapat kesenjangan sosial, namun perlu disadari bahwa hal tersebut bukan semata-mata tugas pemerintah melainkan seluruh unsur pembangunan memiliki tangungjawab yang sama.

Hamid Rizal juga mengajak seluruh undangan yang hadir, untuk saling mengingatkan bahwa setiap fungsi dan peranan harus tetap dilandaskan kepada nilai-nilai ketuhanan. Sehingga kebijakan yang diambil hendaknya selalu mengutamakan kemaslahatan umat, kepedulian terhadap sesama, menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab serta terus bekerja dan memberikan sumbangsih kepada bangsa demi memajukan Indonesia sebagai bangsa dan negara yang sejahtera, berwibawa.

Pada kesempatan yang sama Bupati Natuna atas nama Pemerintah Kabupaten Natuna juga menyerahkan santunan tali kasih kepada Anak Veteran Sulaiman Sikut .(Humas_Pro/arf/sofian)

RILIS PERS, Nomor : 934 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Landmark Pantai Kencana diharapkan dapat Dukung Geopark Natuna

Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Rapat Terbatas bagi membahas usulan CSR Hulu MIgas ...