web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Penambalan Pengurus Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Natuna

Penambalan Pengurus Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Natuna

Tgl Rilis: Monday, 18 March 2019 | 02:31

(WartaKominfo) – Bertempat di Gedung Sri Srindit Ranai, Pengurus Perhimpunan Melayu Raya Korwil Natuna telahpun ditabalkan atau di kukuhkan, Jum’at malam (15/03). Hal itu tampak pada pembacaan Warkah penambalan oleh Pembina Utama Perhimpunan Melayu Raya Brigjen. Pol. Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, MH, yang menandakan bahwa Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si sebagai Pembina dan Wan Siswandi, S.Sos, M.Si sebagai ketua serta beberapa Anggota lainnya telah resmi sebagai pengurus Perhimpunan Melayu Raya Korwil Natuna.

Dengan telah terbentuknya perhimpunan melayu raya korwil Natuna ini dapat menjadi salah satu instrumen strategis dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Natuna. Hal berikut dinyatakan oleh Pembina Perhimpunan Melayu Raya Korwil Natuna Hamid Rizal, yang juga menjabat sebagai Bupati Natuna dalam pidatonya.

“Kepada segenap pengurus Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Natuna yang telah ditabalkan, saya berharap kiranya dapat bekerjasama mendukung tercapainya pembangunan masyarakat yang cerdas dan sejahtera dalam kerangka keimanan dan budaya Tempatan” ujar Hamid.

Selanjutnya, selaku Ketua Perhimpunan Melayu Raya Korwil Natuna, Wan Siswandi merasa bersyukur atas jabatan baru yang telah diembannya. Dan kepada seluruh pengurus Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Natuna, Siswandi berharap agar Melayu Raya di Kabupaten Natuna dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuatu dengan adat dan syariat Islam.

Selain itu, Pembina Utama Perhimpunan Melayu Raya Yan Fitri Halimansyah mengatakan, kehadiran himpunan melayu raya ini juga sebagai alat perekat masyarakat di Kepulauan Riau yang berdasarkan nilai-nilai persaudaraan yang kokoh, sehingga dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Acara penambalan tersebut tampak meriah dengan dihibur oleh penampilan beberapa atraksi seni seperti Tari Melayu, Silat Tradisional dan lagu-lagu Melayu. Bahkan sebelum acara dimulai, Bupati Natuna sempat menyumbangkan dua buah lagu, yang menambah keceriaan dan suasana kebersamaan. (Diskominfo/Mardi)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0812 7013 6792
x

Check Also

Mulai 26 Juli diterapkan PPKM Level 3, Bupati Natuna Gelar Rapat Evaluasi.

(wartaKominfo) – Berdasarkan surat edaran Pemerintah Pusat mengenai PPKM Darurat, diperpanjang hingga ...