Home / Natuna News / Pengukuhan, Pengangkatan dan Pemindahan PNS Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Fungsional Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2024

Pengukuhan, Pengangkatan dan Pemindahan PNS Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Fungsional Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2024

(wartaKominfo) – Dalam rangka akselerasi/percepatan pencapaian kinerja organisasi perangkat daerah dilingkungan pemerintah Kabupaten Natuna tahun 2024.

Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna kembali melaksanakan Pengukuhan, Pengangkatan dan Pemindahan/rotasi PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas serta jabatan Fungsional pada Kamis, 21 Maret 2024 bertempat di Gedung Wanita, Bukit Arai, Natuna.

Selanjutnya pembacaan Surat Keputusan Nomor 87/BKPSDM/2024. adapun jumlah pejabat yang dilantik untuk Jabatan Tinggi Pratama 8 orang, Jabatan Administrator 31 orang, Jabatan Fungsional 48 orang, Jabatan Pengawas 38 orang.

Kemudian penandatanganan Berita Acara Sumpah dilanjutkan dengan pemasangan tanda Jabatan untuk camat dan lurah Setya pembacaan naskah pelantikan.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dalam sambutannya menyampaikan pelantikan dan pengukuhan ini merupakan hak prerogatif Pimpinan berdasarkan evaluasi kinerja dan tetap bekerja sebaik mungkin.

“Setelah dilantik bekerjalah dengan sungguh-sungguh sebagai bentuk pengabdian kepada negara,” pesan Rodhial dalam sambutannya.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...