Home / Natuna News / Peserta Parade Tari di Sambut Hangat oleh Pemkab Natuna

Peserta Parade Tari di Sambut Hangat oleh Pemkab Natuna

(WartaKominfo) – Kabupaten Natuna kali ini ditunjuk sebagai tuan rumah untuk mengadakan parade tari daerah tingkat Provinsi Kepri tahun 2018. Tahun ini semua kabupaten mengirim tim keseniannya untuk mengikuti parade tari terkecuali Anambas.

Kehadiran tim dari berbagai Kabupaten disambut baik oleh Bupati dan Pemkab Natuna untuk menghadiri acara Malam Temu Ramah yang diselenggarakan di gedung Sri Srindit, Ranai, senin (09/07/2018)

Bupati Natuna mengucapkan terimakasih kepada Pemprov karena telah mempercayakan Kabupaten Natuna menjadi tuan rumah untuk parade tari tahun ini.

Tahun ini hanya 2 Kabupaten yang mengirimkan 2 tim yaitu Natuna dengan 40 personil dan Tanjungpinang sebanyak 60 personil.

Batam hanya mengirim 1 tim dengan 30 personil, Kabupaten Lingga 1 tim dengan 30 personil, Kabupaten Bintan 1 tim 30 personil dan Kabupaten Karimun 1 tim 25 personil.

Terkecuali Anambas yang sampai saat ini masih belum diketahui alasannya kenapa tidak mengikuti parade tari tingkat Provinsi tahun ini di Natuna.

Kabid Seni Budaya Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri, Kalsum mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Pemkab Natuna.

“Selama ajang acara parade tari Kepri ini di gelar, baru di Natuna yang melakukan jamuan makan malam dan Temu Ramah bersama kontingen”, ujarnya.

(Diskominfo/Arman)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemkab Natuna Ambil Langkah Stabilkan Potensi Perikanan Untuk Dongkrak Sektor Industri Rumahan

Kondisi harga ikan dipasaran saat ini bersifat tidak menentu, tergantung cuaca dan ...