Home / Natuna News / Pimpin Apel Pagi, Sekda Natuna Sampaikan untuk Promosikan Pariwisata Natuna

Pimpin Apel Pagi, Sekda Natuna Sampaikan untuk Promosikan Pariwisata Natuna

(wartaKominfo) – Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko bertindak sebagai Pembina Apel menyampaikan amanat untuk konsisten mempromosikan pariwisata di Natuna pada Apel Pagi di Lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Natuna, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai pada Senin, 13 Mei 2024.

“Dalam mendatangkan wisatawan dari luar natuna mari kita promosikan parisiwata di natuna, yang dalam hal ini kita telah melaksanakan beberapa event, terimakasih saya ucapkan bagi yang telah mempromosikan pariwisata natuna baik secara langsung maupun tidak langsung,” ucap Boy Wijanarko.

Boy juga menambahkan bahwa dalam mewujudkan kemudahan akses masuk ke Natuna, secepatnya akan dibuka akses Pos Lintas Batas Negara (PLBN) di Serasan.

“Makanya kita berupaya untuk secepatnya membuka akses PLBN yang dibangun di Serasan sehingga memudahkan Wisatawan salah satunya dari Kuching atau Brunai untuk menjangkau daerah melalui Pos Lintas Batas Negara khususnya di Serasan,” paparnya.

Boy Wijanarko juga mengingatkan kepada peserta apel agar konsisten dalam mengikuti apel senin pagi yang rutin dilaksanakan dalam memulai kerja.

“Di hari senin ini lah pada apel kita memulai aktifitas kita, yang belum mengikuti apel pagi hari ini agar dihimbau untuk mengikuti,” jelas Boy Wijanarko.

Apel tersebut diikuti, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Kabid, Pejabat Fungsional, ASN, PTT, dan Harlep di lingkungan Pemda Natuna.

Diskominfo/Nia

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...