Home / Natuna News / Rapat Persiapan Pemutaran Film Jelita Sejuba Di Natuna

Rapat Persiapan Pemutaran Film Jelita Sejuba Di Natuna

(WartaKominfo) – Harapan dan impian masyarakat Kabupaten Natuna yang ingin menyaksikan langsung pemutaran film Jelita Sejuba yang diproduksi di Natuna kini akan segera terwujud. Hal itu tampak pada kedatangan Tim Event Organizer (EO) Jelita Sejuba ke Natuna guna mengkonfirmasi terkait pemutaran film Jelita Sejuba di Natuna kepada Pemerintah Kabupaten Natuna.

Pertemuan Tim EO Jelita Sejuba dengan Pemkab Natuna dilaksanakan di Ruang Rapat Wakil Bupati Natuna, Senin (02/07). Turut hadir Waka Polres Natuna, Pas Intel Kodim Natuna, beberapa perwakilan OPD Kabupaten Natuna seperti Dinas Kominfo, Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial Pemberdayaan dan Perlindungan Anak, Dinas Lingkungan Hidup, perwakilan Camat Bunguran Timur, Bagian  Humas dan Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna serta RRI Ranai.

“Kami sangat bersyukur sekali dapat kembali lagi ke Natuna. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Wakil Bupati yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan pertemuan ini. Alhamdulillah film Jelita Sejuba yang dibuat di Natuna ini telah sukses di dunia perfilman. Pemutaran di Bioskop kemaren telah berhasil menarik perhatian 270.000 penonton dari 16 Bioskop. Itu artinya Film Jelita Sejuba ini telah mampu bersaing dengan film-film populer lainnya”, ucap jurubicara Jelita Sejuba Lia, dalam Rapat Persiapan Pemutaran Film Jelita Sejuba di Natuna.

Film Jelita Sejuba akan diputar mulai Tanggal 15 s/d 31 Juli 2018 di Gedung Sri Serindit. Pemutaran akan dilakukan 4 kali dalam satu hari dengan jam tayang dimulai pada pukul 12.30 WIB, 14.30 WIB, 16.30 WIB dan 20.00 WIB.

Terkait dengan hal tersebut, Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti menghimbau kepada seluruh pegawai Pemkab Natuna agar tidak menonton pada jam kerja.

“Terkait dengan pemutaran film Jelita Sejuba ini, bagi para ASN baik PNS maupun PTT tidak diizinkan untuk menonton pada jam kerja. Kan masih ada jam tayang setelah jam kerja”, tegas Ngesti selaku pimpinan rapat.

Pemutaran Film Jelita Sejuba di Gedung Sri Srindit nantinya akan bernuansa seperti layaknya Bioskop. Bagi masyarakat Natuna yang ingin menonton film tersebut harus mengeluarkan sedikit uang untuk membeli tiket seharga Rp. 15.000/ Orang. Loket pembelian tiket akan dibuka mulai tanggal 15 Juli 2018 di Lokasi penayangan  dari Pukul 10.00 WIB tiap harinya.

Prosedur penjualan tiket  akan dibagi dalam beberapa loket berdasarkan jam tayang yang telah ditentukan. Hal itu dilakukan agar tidak terjadinya kerumunan massa yang hendak membeli tiket. Selain itu dengan adanya beberapa loket pembelian tiket juga memudahkan bagi  masyarakat untuk memilih jam tayang yang diinginkan untuk menonton film tersebut.

Tiket yang telah dibeli  hanya akan berlaku pada  jam tayang yang telah ditentukan berdasarkan tiket. Artinya, jika membeli tiket untuk jam tayang pada pukul 12.30 WIB, maka tidak dapat digunakan pada jam tayang lainnya.

Sebagai acara puncak, Tim Jelita Sejuba juga akan malaksanakan acara Jumpa Fans dengan mendatangkan Artis-artis Jelita Sejuba pada tanggal 29 Juli 2018. Selain itu, pada tanggal 31 Juli 2018 Tim juga akan mendatangkan Anji Vokalis lagu “Menunggu Kamu” yang menjadi Sound Track film Jelita Sejuba tersebut ke Natuna. (Diskominfo/Mardi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Momen Peringatan HUT DWP, Wabup Ingatkan Peranan Strategis Anggota Dharma Wanita

(WartaKominfo) –  Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti mengatakan bahwa sebagai organisasi ...