Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Pimpin Rapat Akhir Persiapan Keberangkatan Khafilah Natuna Menuju STQH Provinsi Kepri 2023

Wakil Bupati Natuna Pimpin Rapat Akhir Persiapan Keberangkatan Khafilah Natuna Menuju STQH Provinsi Kepri 2023

(wartaKominfo) – Kamis, 27 April 2023 Wakil Bupati Natuna menggelar rapat persiapan akhir keberangkatan STQH Provinsi Kepri 2023, yang digelar langsung diruang kerja Wakil Bupati Kabupaten Natuna.

Kabag Kesra, Sudirman dalam laporannya menyampaikan bahwa Pelaksanaan STQH telah ditetapkan pada tanggal 09 – 14 Mei 2023 di Kabupaten Karimun, Keberangkatan Khafilah Kabupaten Natuna akan berangkat pada tanggal 6 Mei 2023 menggunakan pesawat ke Batam, dilanjutkan menggunakan Ferry dari pelabuhan Harbour bay menuju Kabupaten Karimun.

“Perlu saya sampaikan Khafilah Kabupaten Natuna berjumlah 85 orang, 12 peserta STQ, 11 peserta kompang , 9 orang official, 9 orang stand bazar, 2 pendamping peserta, 1 Dokter, 3 kabag, 7 pejabat daerah, 6 orang petugas pawai ta’ruf. Publikasi dari kominfo, Prokopim dan RRI Ranai” Jelas Sudirman.

Sudirman juga menambahkan bahwa untuk saat ini persiapan sudah hampir rampung. Kita berharap tim yang berangkat dapat mendukung kelancaran keberangkatan hingga pelaksanaan lomba STQH di Provinsi Kepulauan Riau.

Marwan Sjah Putra Kepala Dinas Disperindag dalam laporannya menyampaikan bahwa tim bazar akan turun terlebih dahulu untuk melaksanakan persiapan stand bazar yang diperlombakan. Terkait produk yang akan ditampilkan dibazar

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dalam sambutanya menyampaikan dalam persiapan akhir masing masing koordinator yang telah ditunjuk dapat saling berkoordinasi dalam menyukseskan persiapan keberangkatan dan seluruh proses pelaksanaan STQH Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan keberangkatan Khafilah, kita berharap semoga seluruh peserta dapat memberikan prestasi terbaik dan menjadi bagian dari usaha kita untuk menyiarkan islam” Jelas Rodhial Huda.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Rakor Penanggulangan Kejahatan Seksual Terhadap Anak di Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat koordinasi bersama beberapa OPD, ...