web site hit counter
Home / Natuna News / Remaja Mekar Jaya Ikuti Pelatihan Pendidikan dan Konselor Sebaya

Remaja Mekar Jaya Ikuti Pelatihan Pendidikan dan Konselor Sebaya

Tgl Rilis: Friday, 13 March 2020 | 13:23

(KIM Mekar Jaya) – Nugi Nugraha dan Adestri, pengurus Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIKR) desa Mekar Jaya adalah 2 dari 40 peserta yang mengikuti pelatihan Pusat Informasi Konseling Remaja bidang pendidikan dan konselor sebaya yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana kabupaten Natuna di Hotel Natuna dari tanggal 11 hingga 12 Maret 2020.

Siswa kelas 8 MTs Miftahunnajah yang diutus oleh MTs Miftahunnajah tersebut mengaku sangat senang bisa terlibat dalam kegiatan pelatihan ini dan sangat berharap mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang cukup untuk dibagikan ke anggota yang lain.

Kami akan berusaha mengikuti dengan sungguh-sungguh pelatihan ini hingga nantinya kami bisa menerapkannya dan bagikan ke kawan-kawan yang lain”. Ungkap Adestri.

Harapan yang sama juga disampaaikan oleh penyelenggara, dengan pelatihan ini diharapkan pengurus PIKR yang sudah dibentuk di setiap sekolah MTs, SMP, MA, SMA dan Mahasiswa serta khususnya peserta pelatihan ini bisa menjadi penggerak kegiatan PIKR di sekolah masing-masing agar para remaja terhindar dari kegiatan-kegiatan yang akan menjerumus ke hal yang negatif. (Ahdi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Tekankan OPD Tetap Jalankan Tugas Pemerintahan

Meski ditengah kondisi mewabahnya Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19), Bupati Natuna Drs. ...