Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna : Hendaklah Berjasa Kepada yang Berbangsa, Menuju Kepri Berbudaya

Wakil Bupati Natuna : Hendaklah Berjasa Kepada yang Berbangsa, Menuju Kepri Berbudaya

(wartaKominfo) – Minggu, 24 September 2023, Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke 21 Provinsi Kepulauan Riau yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Natuna, di halaman kantor Bupati Kabupaten Natuna.

Acara diawali dengan pembacaan visi misi provinsi kepulauan Riau, dan dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Provinsi Kepulauan Riau. Acara ini diikuti oleh seluruh OPD, Forkopimda, Siswa sekolah dengan pakaian baju kurung lengkap.

Dalam Sambutanya Wakil Bupati Natuna menyampaikan provinsi Kepulauan Riau adalah provinsi ke 32 yang bentuk pada tanggal 24 September 2002 dengan motto berpancang amanah bersauh marwah.

“Pada hari ini kita merayakan ulang tahun Kepri ke 21, kita masih menghadapi tantangan globalisasi yang berdampak hingga ke daerah. Ini menjadi tugas kita bersama untuk bersinergi bersama, menyatukan derap langkah untuk sama sama membangun ekonomi maju kepri berbudaya” Jelas Rodhial Huda.

Rodhial Huda juga menambahkan hendaklah kita sejalan dengan Gurindam 11 yang berbunyi Hendaklah Berjasa Kepada Yang Berbangsa. Yang memiliki makna kepada kita dapat berjasa bagi negara dan bangsa, dengan optimalkan setiap kemampuan yang kita punya sehingga kita bisa mengharumkan nama Kepulauan Riau menuju Ekonomi Maju dan berbudaya.

“Kita harus belajar dari sejarah untuk membangun konsep pembangunan masa depan. Namun kita harus realiatis untuk tidak berangan angan, namun bekerja nyata dalam menyelesaikan tanggung jawab kita hari ini sehingga esok ada kerja dan tanggung jawab yang menanti” Tutup Rodhial Huda.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Rayakan Hari Guru, DPC Perkumpulan Penyelenggara PAUD Kab. Natuna Gelar Lomba Kreativitas dan Sosialisasi

(WartaKominfo) –¬†Selasa (28/11), Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023 yang ...