web site hit counter
Home / Natuna News / Ribuan Siswa Kabupaten Natuna Sambut Kedatangan Mendikbud RI

Ribuan Siswa Kabupaten Natuna Sambut Kedatangan Mendikbud RI

Tgl Rilis: Kamis, 19 September 2019 | 03:17

(WartaKominfo) – Ribuan Siswa-siswi pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK sederajat beserta ratusan para guru Kabupaten Natuna tampak memenuhi isi ruangan Gedung Sri Srindit Ranai dalam rangka Peluncuran Digitalisasi Sekolah oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Rabu (18/09).

Kehadiran para siswa sudah mulai tampak berdatangan dari pukul 09.00 WlB untuk menyambut kedatangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Sambil menunggu kedatangan Bapak Menteri, acara diisi dengan berbagai rangkaian, diantaranya pertunjukan beberapa seni yang dan budaya khas dari Natuna yang menyuguhkan bermacam tarian, serta penampilan bakat oleh beberapa siswa Kabupaten Natuna. Kepada siswa yang telah berani tampil tersebut kemudian diberikan doorprize atau hadiah sebagai penghargaan atas penampilannya.

Dalam rangkaian acara tersebut, juga dilaksanakan pemberian apresiasi kepada siswa penerima Kartu Indonesia Pintar yang berprestasi berupa tabungan mandiri, yang sebelumnya juga telah dilakukan penyerahan Kartu Indonesia Pintar kepada 448 siswa penerima Kartu Indonesia Pintar.

Acara penampilan berbagai bakat dari para siswa tersebut berlangsung sampai pukul 13.45 WIB. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P. beserta para pejabat eselon I Kemendikbud RI tiba dilokasi acara pada pukul 14.00 WIB, dan disambut oleh barisan para siswa yang berjejer di kiri dan kanan jalan masuk menuju Gedung Sri Srindit Ranai.

Sebelumnya, kedatangan Mendikbud juga telah disambut langsung oleh Bupati Natuna beserta robongan di Bandara Raden Sadjad Ranai.
(Diskominfo/Mardi)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Ombudsman Perwakilan Kepri Gelar Sosialisasi SP4N LAPOR! Di Natuna

(wartaKominfo) – Sebagai Lembaga Negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik, ...