Home / Natuna News / Rombongan Safari Ramadhan Pemda Natuna Sambangi Kota Apung Sedanau

Rombongan Safari Ramadhan Pemda Natuna Sambangi Kota Apung Sedanau

(wartaKominfo) – Rombongan safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna Tahun 2024 M/1445 Hijriah melanjutkan safari di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat pada Jum’at, 29 Maret 2024.

Bertempat di Masjid Raya An-Nur, Bunguran Barat, kegiatan rombongan diawali dengan buka puasa bersama masyarakat Kelurahan Sedanau dilanjutkan dengan Magrib berjamaah.

Rombongan safari Pemerintah Kabupaten Natuna kali ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna pada kesempatan ini juga turut menyerahkan bantuan paket sembako dari Medco E&P Natuna Ltd. Berbagi Ramadhan 1445 Hijriah.

Dari pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas sosial juga menyerahkan bantuan berupa kursi roda, tongkat duduk serta bantuan sosial tunai percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim tahun 2024 tahap I (Januari s/d Maret) kepada masyarakat Bunguran Barat.

Sekda Natuna, Boy Wijanarko dalam sambutannya sekaligus memperkenalkan rombongan Forkopimda dan juga kepala OPD yang hadir sebagai bentuk silaturahmi di Bulan Ramadhan ini.

“Nikmat silaturahim agar saling mengenal satu sama lain pada malam hari ini wajib kita syukuri pada bulan Ramadhan,” tutur Boy kepada jama’ah dan masyarakat yang hadir.

Selanjutnya acara puncak pada safari Ramadhan ini adalah ceramah agama yang disampaikan Imam Besar Mesjid Agung Natuna, H. Tirtayasa.

Rombongan yang hadir dalam acara safari Ramadhan ini diantaranya Kajari Natuna, Ketua Pengadilan Agama Natuna, Kepala Stasiun RRI Ranai, Asisten I, Kepala OPD/ Perwakilan, Forkompimcam, Lurah Sedanau, Kepala Desa sebunguran Barat, serta jama’ah yang hadir.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wagub Kepri Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Ke XI

(wartaKominfo) – Bertempat di halaman Masjid Agung Natuna sekaligus Islamic Center, Wakil ...