Home / Natuna News / Safari Magrib Masjid Al Jannah Kecamatan Subi, Bupati Natuna Ajak Jamaah Makmurkan Masjid

Safari Magrib Masjid Al Jannah Kecamatan Subi, Bupati Natuna Ajak Jamaah Makmurkan Masjid

(wartaKominfo) – Senin, 13 Februari 2023 dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Subi Bupati Natuna menyambangi masjid Al Jannah di kecamatan Subi melaksanakan safari magrib.

Dalam tausiyahnya Wan Siswandi menyampaikan seseorang yang melakukan sholat secara berjamaah lebih disukai oleh Allah SWT dan dianjurkan memilih masjid yang banyak jamaahnya sehingga keutamaan yang akan didapatkan juga berlimpah.

“Untuk meningkatkan jamaah yang sholat di masjid, pemerintah daerah menjalankan program memakmurkan masjid, dimana masing masing OPD mengakomodir staffnya untuk sholat berjamaah dimasjid, untuk di Ranai dipusatkan di Mesjid Agung “  Jelas Wan Siswandi

Selanjutnya Wan Siswandi menambahkan pemerintah daerah juga mendorong budaya sedekah melalui program ASN berbagi , melalui ASN berbagi masing masing ASN Kabupaten Natuna bersedekah melalui beras, yang kemudian akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“ASN berbagi adalah budaya sedekah yang ingin kami tanamkan di lingkungan pemerintahan kabupaten natuna. Semoga dengan sedekah yang kita berikan dapat menjadi berkah bagi Kabupaten Natuna” Jelas Wan Siswandi

Setelah sholat isya dilanjutkan dengan penyerahan sembako ASN berbagi yang diserahkan langsung oleh Bupati Natuna didampingi oleh kepala OPD yang hadir.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...