web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Safari Ramadhan Gubernur Kepri di Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna

Safari Ramadhan Gubernur Kepri di Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna

Tgl Rilis: Saturday, 3 June 2017 | 02:51

Bertempat di Mesjid An Nur Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, sabtu (3/6) malam, Wakil Bupati dan beberapa anggota DPRD Natuna serta  pimpinan OPD mendampingi Gubernur Kepulauan Riau beserta rombongan dalam acara Safari Ramadhan 1434 Hijriyah di Kabupaten Natuna.

Dalam kesempatan tersebut  Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti.MA menyampaikan bahwa  Kecamatan Bunguran Barat  merupakan wilayah pengembangan sektor perdagangan.

Namun untuk mewujudkan percepatan sektor tersebut diakui masih banyak fasilitas dan infrastruktur yang mesti dibenahi, diantaranya jembatan penghubung dari kelurahan sedanau menuju semintih Kec. bunguran Batubi.

Melalui program sinergi beliau mengharapkan adanya dukungan dari Provinsi Kepri untuk mendukung pembenahan dan permasalahan yang ada mengingat anggaran yang tersedia sangat terbatas.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Kepulauan  Riau, Dr. H. Nurdin Basirun,M.Si menyampaikan bahwa  kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi sekaligus mempererat silaturrahmi dengan memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini makan menjadi rutinitas tahunan  dengan mengunjungi seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Kepri dengan tujuan untuk memantau secara langsung kondisi daerah untuk menetapkan kebijakan percepatan pembangunan dari daerah pinggiran. Dengan cara memantau secara langsung, diharapkan program kerja dapat lebih tepat sasaran.

Sebelum berbuka puasa, Gubernur Kepri juga menyerahkan paket  sembako bagi masyarakat  dan menyerahkan santunan kepada 80 orang  anak yatim yang ada di Kelurahan Sedanau dan Sekitarnya.

(HUMAS_P/ARF)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0812 7013 6792
x

Check Also

Gubernur Gerak Cepat, Langsung Evaluasi Penerapan PPKM Darurat – Banyak Laporan Tentang Keresahan Masyarakat

Tanjungpinang – Juru Bicara Tim Satgas Penanganan COVID-19 Tjetjep Yudiana mengatakan saat ...