web site hit counter

LOGIN EMAIL NATUNAKAB

Home / Natuna News / Sambut Ramadhan, Bupati Gelar Acara Silaturahmi Dengan OPD Kabupaten Natuna.

Sambut Ramadhan, Bupati Gelar Acara Silaturahmi Dengan OPD Kabupaten Natuna.

Tgl Rilis: Monday, 12 April 2021 | 10:58

(wartaKominfo) – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, mengadakan acara silaturahmi dengan OPD Kabupaten Natuna, di Rumah Dinas Bupati Natuna Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (10/04/2021) Malam.

Dalam Kesempatan tersebut Abdul Hamid Rizal menyampaikan selamat datang kepada para tamu undangan dan mengajak untuk berdoa agar diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga dapat secara maksimal melaksanakan Ibadah di bulan Ramahdan tahun ini serta mendapatkan ridho dan rahmat dari Allah SWT atas segala amal ibadah yang dijalankan.

Hamid Rizal menambah bahwa “sebelum berakhir masa jabatan saya, saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya bersama keluarga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Natuna, selama saya memimpin Natuna, ada beberapa keinginan masyarakat yang belum tercapai, dan juga terdapat khilaf dan salah dalam bersikap. Karena tidak ada  manusia yang sempurna pasti ada salah dan dosa, namun demikian saya melakukan usaha yang semaksimal mungkin dalam membangun Natuna”. Ujar Hamid.

Dalam kata sambutannya harapan dan mudah-mudahan kedepan silaturahmi kita tetap terjaga, dan Semoga ke depannya Natuna akan lebih maju lagi dengan kepemimpinan yang baru, akan lahir ide-ide atau pun inovasi kreatif yang bisa menjadikan Natuna lebih baik dan lebih maju kedepannya serta bisa membuat masyarakat lebih makmur dan sejahtera.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Hendra Kusuma, Para pimpinan OPD, FKPD, Tokoh Agama dan beberapa tamu undangan lainnya.

(Diskominfo Sadria)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Pemerintah Pusat Tetapkan PPKM di Kepri Langsung Turun ke Level 1

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Pusat menurunkan level Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di ...