web site hit counter

LOGIN EMAIL NATUNAKAB

Home / Natuna News / Jelang Ramadhan, Pemda Natuna Gelar Senam Bersama

Jelang Ramadhan, Pemda Natuna Gelar Senam Bersama

Tgl Rilis: Monday, 12 April 2021 | 11:17

(wartaKominfo) – Jelang bulan suci Ramadhan tahun 1442 H, Bupati Natuna, Hamid Rizal mengajak seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna untuk menjaga kesehatan. Hal tersebut diungkapkannya saat melaksanakan senam pagi bersama di Halaman Gedung Daerah Kabupaten Natuna. Minggu (11/04/2021).

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk dukungan Pemerintah terhadap program Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) di Natuna. Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal mengatakan bahwa Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) merupakan program pemerintah pusat melalui Kementerian Kesehatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk berperilaku sehat guna terciptanya kualitas hidup yang lebih baik.

“Program Pemerintah Pusat tersebut berdasarkan Inpres No 1 Tahun 2017 Tentang Germas secara terstruktur ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Dinas Kesehatan dengan melaksanakan workshop yang melibatkan beberapa OPD dan instansi vertikal lainnya dan juga ormas” tutur Hamid.

Ia juga menuturkan bahwa sebentar lagi masa jabatannya sebagai Bupati Natuna akan usai, untuk itu Ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Natuna “Pada awal bulan depan tepatnya pada tanggal 4 Mei 2021 saya akan purna tugas sebagai Bupati Bupati Natuna, dalam kesempatan ini, saya beserta keluarga mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya, apabila selama menjabat menjadi Bupati Kabupaten Natuna, mempunyai salah atau khilaf dalam perkataan dan perbuatan” tutupnya, haru.

Senam bersama juga disejalankan dengan pemasangan jaket edukasi Natuna Mart (Ojek Online) Kabupaten Natuna, Penanaman Pohon Secara Simbolis di halaman Gedung Wanita Natuna, bertempat di halaman Gedung Daerah, Jl. Batu Sisir Bukit Arai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

(Diskominfo/Fera)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Pemerintah Pusat Tetapkan PPKM di Kepri Langsung Turun ke Level 1

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Pusat menurunkan level Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di ...