Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Syukuran Peringatan HUT Kecamatan Bunguran Selatan ke 14.

Bupati Natuna Hadiri Syukuran Peringatan HUT Kecamatan Bunguran Selatan ke 14.

(wartaKominfo) – Jumat, 24 Juni 2022 Bupati Natuna Wan Siswandi mengikuti acara syukuran Peringatan HUT Kecamatan Bunguran Selatan ke 14 Tahun 2022 bertempat di Mesjid Tsamuratul Infaq Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan.

Acara diawali dengan shalat Isya berjamaah selanjutnya pembacaan ayat Suci alquran dan shalawat bersama dengan jamaah yang hadir.

Mengusung tema “Bunguran Selatan Bersholawat” dengan semangat kebersamaan kita bangun Bunguran Selatan menuju Kecamatan yang kompetitif, kreatif, religius, serta berkeadaban.

Pada kesempatan ini Camat Bunguran Selatan Supardi dalam sambutannya menyampaikan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kecamatan Bunguran Selatan setelah sebelumnya diawali dengan apel pagi dan direncanakan akan digelar perlombaan pada 17 Agustus 2022 dan Desa Cemaga Selatan ditunjuk sebagai tuan rumah pada perayaan tersebut nantinya.

Bupati Natuna dalam sambutannya menyampaikan selamat hari jadi kepada masyarakat Bunguran Selatan dan menyampaikan perkembangan daerah saat ini yang sedang dikerjakan dan akan dilaksanakan kedepannya.

“Pada ulang Tahun Kabupaten Natuna nanti InsyaAllah akan dilaksanakan juga kegiatan shalawat seperti malam ini karena shalawat sebagai bentuk syukur yang sangat baik”. ungkap Wan Siswandi.

Setelah menyampaikan sambutan acara dilanjutkan dengan shalawat yang dipimpin majelis cinta Rasulullah dan ditutup dengan doa bersama.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Ahli Madya Analisis Hukum Sertda Natuna Hadiri Acara Pelantikan Mahasiswa Baru Pem Akamigas Tahun 2022.

(wartaKominfo) – Ahli Madya Analisis Hukum Sertda Natuna Erliyansyah mewakili Pemerintah Kabupaten ...