Home / Natuna News / Sekda Kabupaten Natuna Hadiri Bakti Sosial Dalam Rangka Peringatan ke-78 HUT TNI Angkatan Udara Tahun 2024

Sekda Kabupaten Natuna Hadiri Bakti Sosial Dalam Rangka Peringatan ke-78 HUT TNI Angkatan Udara Tahun 2024

(WartaKominfo) – Kamis (07/03). Sekda Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto, hadiri kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh TNI AU dalam rangka memperingati HUT ke-78 tahun 2024, yang bertempat di Lanud Raden Sadjad, Ranai.

Kegiatan bakti sosial ini meliputi pemberian pengobatan gratis, khitanan massal, dan donor darah, yang mana masyarakat banyak yang menjadi partisipan.

Selain bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Natuna, kegiatan Bakti sosial ini juga merangkul beberapa instansi besar seperti BAZNAS, Basarnas, dan PMI.

Dalam sambutan Kadispotdirga lanud RSA letkol pom fanny Philips H, mewakili kolonel PnB Dedy Iskandar S.Sos M.M.S M.Han sebagai Komandan Lanud Raden Sadjad mengatakan,

“Kegiatan ini sejatinya untuk mengungkapkan rasa syukur kami terhadap masyarakat Natuna, karena telah memberikan kepercayaan kepada TNI AU,” ucapnya.

Kemudian, beliau berharap para anggota TNI AU terus dapat memberikan manfaat kepada setiap lapisan masyarakat Natuna.

Dalam acara tersebut di sejalankan dengan penyerahan bantuan zakat mal kepada anak yang membutuhkan yang di serahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Kepala Basarnas, serta Kepala Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Natuna.

Diskominfo/Ira

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...