Home / Natuna News / Sekda Natuna Apresiasi BAZNAS yang telah menyelenggarakan Khitanan Massal.

Sekda Natuna Apresiasi BAZNAS yang telah menyelenggarakan Khitanan Massal.

(wartaKominfo) – Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BAZNAS Kabupaten Natuna yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, untuk itu kami memberikan apresiasi yang tingginya kepada BAZNAS Kabupaten Natuna atas diselenggarakannya kegiatan Khitanan Massal bagi anak di Kabupaten Natuna.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko dalam acara pembukaan Khitanan Masal yang di selenggarakan oleh Baznas Kabupaten Natuna, bertempat di Gedung Serindit 25/06/2022.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko menyampaikan Pemerintah Kabupaten Natuna selalu mendukung dan selalu bersinergi kegiatan BAZNAS Kabupaten Natuna.

“Kami Pemerintah Daerah senantiasa siap bersinergi atas setiap usaha yang dilakukan oleh Baznas Kabupaten Natuna untuk terus membantu dalam menjalankan serta merealisasikan seluruh program BAZNAS, guna meningkatkan efektivitas dan efesiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat maupun meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat”. Ucapnya

Diakhir sambutannya Boy Wijanarko berharap dengan kegiatan khitan massal mendatangkan berkah.

“Mudah-mudahan kegiatan sunatan massal ini mendapat berkah dari Allah SWT dan anak-anak yang mengikuti sunatan massal ini menjadi anak-anak yang Sholeh dan anak-anak generasi Kabupaten Natuna yang berbakti kepada agama dan setelah ini akan ada lagi kegiatan serupa yang diselenggarakan oleh pihak terkait lainnya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Natuna”. Tutup nya

Pada acara tersebut turut hadir Kasat Binmas Iptu Maskat, Kepala BAZNAS Kabupaten Natuna, Kabag Kesra.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Ahli Madya Analisis Hukum Sertda Natuna Hadiri Acara Pelantikan Mahasiswa Baru Pem Akamigas Tahun 2022.

(wartaKominfo) – Ahli Madya Analisis Hukum Sertda Natuna Erliyansyah mewakili Pemerintah Kabupaten ...