Home / Natuna News / Sekda Natuna Buka Turnamen Kecamatan Bunguran Utara Antar Desa Se-Kabupaten Natuna 2024

Sekda Natuna Buka Turnamen Kecamatan Bunguran Utara Antar Desa Se-Kabupaten Natuna 2024

(wartaKominfo) – Dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko, Turnamen Kecamatan Bunguran Utara antar desa se-kabupaten Natuna resmi dimulai pada Rabu, 10 Juli 2024.

Penampilan parade drumband dari SMPN 1 Kecamatan Bunguran Utara membuka turnamen yang mempertandingkan pertandingan sepak bola dan juga bola voli untuk putra dan putri dilanjutkan dengan Tepung tawar dan doa selamat untuk kelancaran turnamen selama berlangsung.

Berlangsung di lapangan sepakbola Desa Teluk Buton, Kecamatan Bunguran Utara. Ketua panitia sekaligus Kepala Desa menyampaikan untuk pertandingan sepakbola sendiri diikuti oleh 52 tim, bola voli putra sebanyak 37 dan 27 tim untuk bola voli putri.

Sekda Natuna dalam sambutannya menyampaikan salam dari pimpinan yang belum bisa hadir dikarenakan agenda diluar daerah.

Selanjutnya atas nama pemerintah Kabupaten Natuna berharap nantinya turnamen ini bisa menjaring bibit-bibit atlit muda potensial tentunya.

“Meskipun turnamen antar desa, mudah-mudahan dari sini muncul bibit-bibit atlit muda yang bisa mengikuti Popda maupun Porprov yang membawa harum nama Natuna pada bidang olahraga,” ungkap Boy dalam sambutannya

Selanjutnya didampingi, Asisten I Bidang Pemerintahan, Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah, Camat Bunguran Utara, Kepala Desa Teluk Buton, Unsur Kepolisian, Babinkamtibmas dan juga APDESI dilakukan penendangan bola pertama sebagai tanda dimulai turnamen kecamatan antar desa ini.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Serahkan Bantuan Pupuk Kelompok Petani Desa Batubi Jaya, Bupati Natuna : Upaya Pemerintah Dalam Peningkatan Produktivitas Bidang Pertanian

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyerahkan Bantuan Pupuk kepada Kelompok Petani ...