web site hit counter

LOGIN EMAIL NATUNAKAB

Home / Natuna News / Selamatta Sembiring: Komunikasi Aktif Pusat dan Daerah Mutlak Diperlukan

Selamatta Sembiring: Komunikasi Aktif Pusat dan Daerah Mutlak Diperlukan

Tgl Rilis: Saturday, 26 October 2019 | 21:53

Pangkal Pinang, InfoPublik – Grand design dan peta jalan komunikasi publik nasional bertujuan agar tercipta komunikasi publik yang sinergi, terintegrasi, terstruktur, sistematis, dan fleksibel dalam menghadapi perubahan yang terjadi. Hal tersebut mesti terorganisir dengan daerah, yang sangat berperan menjalankan komunikasi secara estafet dari pusat.

Demikian disampaikan Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Kemenkominfo RI, Selamatta Sembiring di sela-sela acara Bimtek Kelompok Informasi Masyarakat di Pangkal Pinang, Jumat (25/10).

“Komunikasi mesti dilakukan berulang-ulang dan berkelanjutan, menyangkut program kegiatan pusat yang dilaksanakan didaerah sebagai kanal resmi layanan informasi publik yang menarik dan dipercaya masyarakat,” ucap Selamatta.

Maka, tata kelola komunikasi publik suatu keniscayaan untuk alat perekat bangsa sebagaimana amanah dalam sila ke-3 dari Pancasila.

“Untuk itu, dalam rangka menjalankan amanah Pancasila, upaya pembaruan sistem komunikasi publik nasional menjadi semakin dirasakan urgensinya disamping mendukung pencapaian tujuan dan visi nasional. (YL/EK/MMC Diskominfo)

Sumber : http://infopublik.id/kategori/nusantara/382421/selamatta-sembiring-komunikasi-aktif-pusat-dan-daerah-mutlak-diperlukan

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Resmikan Skadron Udara 52 , Denhanud 475, 476 dan 477 Paskhas, Ini Pesan Kasau

Natuna,metroindonesia.co.id – Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.S.E.M.P.P, ...