web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Hadiri Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana STAI Natuna

Wakil Bupati Natuna Hadiri Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana STAI Natuna

Tgl Rilis: Monday, 30 December 2019 | 10:46

Bertempat di Gedung Sri Serindit, Natuna, Ranai, kamis (26/12), Pagi, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti menghadiri Pembukaan Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) NATUNA.

Turut hadir dalam acara tersebut, Koordinator Kopertais Wilayah XII Riau-Kepri, ( Prof. Dr. KH. AKHMAD MUJAHIDIN, M.Ag ), anggota FKPD Kabupaten Natuna, Para Asisten dan Pimpinan OPD, Ketua beserta sivitas akademika, Badan eksekutif, serta peserta wisudawan dan wisudawati STAI Natuna. Bahwa untuk sekian kalinya STAI Natuna mencetak para sarjana, elemen akademisi yang siap untuk merajut karya  dan berkontribusi dalam kancah pembangunan daerah.

Dalam sambutannya Ngesti menyampaikan bahwa untuk sekian kalinya STAI Natuna mencetak para sarjana, elemen akademisi yang siap untuk merajut karya  dan berkontribusi dalam kancah pembangunan daerah.

Selama ini, tidak sedikit dari alumnus STAI Natuna yang telah menunjukkan eksistensi melalui berbagai peran, baik guru, pelaku dunia usaha, organisasi kepemudaa, dimana seluruh peran serta tersebut sangat mendukung pelaksanaan pembangunan.

Untuk itu Ngesti berharap kepada Koordinator Kopertais Wilayah XII Riau-Kepri, untuk dapat memberikan perhatian bagi mendorong perkembangan STAI Natuna, sehingga perluasan studi baru atau bahkan sebuah universitas dapat terwujud di Kabupaten Natuna. Suparman, S.Pd.I.,M.Si selaku ketua pelaksana menyampaikan laporan  peserta wisuda  sarjana STAI Natuna berjumlah 114, yang terdiri dari 10 orang lulusan program studi Pendidikan Agama Islam (PAI), 65 orang lulusan program studi Ekonomi Syari’ah (EKIS), 22 orang lulusan program studi Hukum Pidana Islam (HPI), 3 orang lulusan program studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), dan  14 orang lulusan program studi Pendidikan  Islam Anak Usia Dini (PIAUD). (Humas_Pro/s4nDy/Seltia)

RILIS PERS, Nomor : 1058 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah, Presiden RI Himbau Pemerintah Konsisten Memberantas Mafia Tanah

(wartaKominfo) – Pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Kementerian Agraria dan Tata ...