web site hit counter
Home / Natuna News / Setelah Melalui Perjuangan Panjang, Kelurahan Batu Hitam Diresmikan Bupati Natuna

Setelah Melalui Perjuangan Panjang, Kelurahan Batu Hitam Diresmikan Bupati Natuna

Tgl Rilis: Jumat, 26 Juli 2019 | 02:07

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal meresmikan Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur, bertempat di Jalan Bujang Muhammad Yamin, Ranai, selasa (23/7) siang, dihadiri  segenap Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat Bunguran Timur, Kepala Desa, Anggota BPD dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Hamid Rizal mengatakan bahwa peresmian Kelurahan berdasarkan Perda Nomor 7 Tahun 2018 ini merupakan hasil perjuangan dan aspirasi masyarakat, yang dirasa akan berpengaruh pada peluang dalam mengatur, mengelola potensi serta menyikapi kondisi social secara lebih responsive.

Kepada pejabat dan para staf Kelurahan Batu Hitam yang baru, diharapkan dapat segera melakukan pembenahan, pemisahan data dan melakukan evaluasi untuk segera menyiapkan system pelayanan pemerintahan sebagaimana harapan segenap masyarakat.

Camat Bunguran Timur, Wan Suhardi juga menyampaikan terima kasih atas nama masyarakat Kelurahan Batu Hitam, kepada seluruh unsur yang telah mencurahkan ide dan gagasan terkait perjuangan sampai kepada tahap daerah ini menjadi wilayah administrasi tingkat kelurahan.

Menurutnya, dengan diresmikan Kelurahan Batu Hitam ini, proses pelayanan bidang pemerintahan dan berbagai bidang lainnya akan dapat diselenggarakan secara lebih cepat, tepat sasaran dan mudah bagi masyarakat mengingat lingkup wilayah kerja dan  jumlah masyarakat yang lebih kecil. (Humas_Pro/Diana, Sri/Dok./Rizal)

RILIS PERS, Nomor : 914 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Wan Siswandi Pimpin Rapat Focus Group Diskussion (FGD)

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, S.Sos. M.Si., gelar Rapat Focus Group ...