Home / Natuna News / Tabligh Akbar Pemerintah Kabupaten Natuna Sambangi Kecamatan Midai

Tabligh Akbar Pemerintah Kabupaten Natuna Sambangi Kecamatan Midai

(wartaKominfo) – Jum’at, 27 Oktober 2023. Pemerintah Kabupaten Natuna kembali menggelar Tabligh Akbar bersama ustadz Abdul Somad dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna yang ke 24 setelah sebelumnya juga menyelenggarakan acara yang sama pada 11 Oktober lalu.

Bupati Natuna didampingi Wakil Bupati bersama Forkompinda turut hadir untuk mendengarkan tausiyah agama oleh ustadz yang kerap disapa UAS.

Acara yang disponsori Bank Riau Kepri Syariah ini berlangsung di lapangan Astaka MTQ Kecamatan Midai diawali dengan pembacaan gema Wahyu Ilahi dengan qiro’ah dari Imam Asim Riwayat Hafs dan Imam Nafi’ riwayat wars.

Mengawali sambutan Bupati memperkenalkan Forkopimda yang hadir dan bersyukur karena cuaca sangat mendukung kegiatan pada malam hari ini.

“Ini pertanda baik dan diridhai Allah SWT dan kita semua berharap masyarakat Midai diberikan kesehatan, keberkahan dan hidup dalam keadaan beriman,” ucap Wan Siswandi

Bupati juga menyampaikan kegiatan ini sudah direncanakan pada September tahun lalu dan atas izin Allah bisa terselenggara pada malam hari ini.

Selanjutnya mau’izhoh hasanah dan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Abdul Somad.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...