Home / Natuna News / Tim Safari Ramadan Bupati Natuna Sambangi Mesjid Adz-Dzikra Sedanau

Tim Safari Ramadan Bupati Natuna Sambangi Mesjid Adz-Dzikra Sedanau

(wartaKominfo) – Rabu 13 April 2022, Bupati Natuna beserta rombongan sambangi Kecamatan Bunguran dalam rangka kegiatan safari ramadan setelah sebelumnya melaksanakan safari di Kecamatan Bunguran Batubi pada 12 April 2022.

Dalam kunjungan kali ini bertolak dari titik kumpul bertempat di gedung daerah menuju binjai dilanjutkan dengan menaiki speed boat menuju Pelabuhan Sedanau.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan dari shalat magrib hingga setelah shalat taraweh bertempat di mesjid Adz-Dzikra Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

Camat Bunguran Barat dalam sambutannya dimana kegiatan ini merupakan jembatan silaturahmi antara pemerintah daerah Natuna dengan masyarakat Bunguran Barat khususnya Kelurahan Sedanau.

Mengawali acara bupati mengenalkan pimpinan forkopimda sampai kepala OPD Kepada masyarakat.

Bupati juga turut menyampaikan beberapa rencana pembangunan yang akan dan sedang di kerjakan pemerintah daerah dan memberikan tausiah agama kepada jamaah mesjid yang hadir.

“Di bulan ramadan ini marilah kita sama-sama menjaga silaturahmi, keamanan, toleransi karena tujuan kita hidup hanya untuk beribadah siapapun kita”

Lanjutan tausiah Bupati menjelaskan semua kita yang ada di sini tidak ada bedanya di mata Allah SWT yang membedakan kita semua hanya amal ibadah.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bupati Natuna Wan Siswandi dan langsung kembali ke Ranai.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Resmi, Wakil Bupati Natuna Lantik Dewan Hakim MTQ Ke – X.

(wartaKominfo) – Selasa, 17 Mei 2022, Wakil Bupati Natuna melantik Dewan Hakim ...