Home / Natuna News / Pemkab Natuna Gelar Upacara Peringatan HUT Damkar ke 103.

Pemkab Natuna Gelar Upacara Peringatan HUT Damkar ke 103.

(wartaKominfo) – 01 Maret 2022, Pemerintah Natuna melalui Damkar menggelar Upacara HUT Damkar ke – 103 yang di laksanakan di Halaman kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Natuna.

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko yang hadir sebagai inspektur upacara di damping Wakil Bupati Natuna menyampaikan ucapan selamatnya pada peringatan HUT Damkar ke – 103 Tahun, Pemkab Natuna berharap damkar dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Pertama kami mengucapkan selamat atas peringatan ulang tahun Damkar ke – 103, tentunya 103 tahun bukan perjalanan singkat. Pemerintah Kabupaten Natuna berharap Damkar dapat terus berbenah dan konsistensi dalam menjalankan tugas. Kami harap pengalaman 103 tahun Damkar dalam melayani masyarakat, dapat menjadi pengalaman yang berharga dalam meningkatkan kualitas pelayanan” jelas boy Wijanarko.

Selanjutnya Sekda Kabupaten Natuna menambahkan, dengan berbagai keterbatasan Damkar dapat melaksanakan tugasnya dengan sangat baik.

“Kami menyadari masih banyak keterbatasan fasilitas dalam menjalankan tugas, tapi kami perlu mengapresiasi dengan segala keterbatasanya Damkar dapat memaksimalkan kinerja dalam melayani masyarakat” tambah Boy Wijanarko.

Boy Wijanarko juga menghimba bahwa penanggulangan Kebakaran dan bencana dapat hadir ditengah tengah masyarakat dalam edukasi penanggulangan kebakaran dan bencana, juga dapat bekerjsama dengan instansi dan lembaga pendidikan.

Upacara Peringatan hari HUT Damkar ke – 103 ditandai dengan tepuk tepung tawar serta pemotongan tumpeng oleh Sekda Natuna yang didamping Ketua DPRD Natuna dan kepala OPD. Acara juga di lengkapi dengan edukasi simulasi prosedur jika terjadi kebakaran.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Kolaborasi OPD Pada Kunjungan Kerja Wakil Bupati Natuna Di Kecamatan Midai Dan Suak Midai

(wartaKominfo) – Dalam Kunjungan kerja di Kecamatan Midai dan Suak Midai yang ...