web site hit counter
Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Tutup HUT PPS ke 64

Wakil Bupati Natuna Tutup HUT PPS ke 64

Pemerintah Daerah mempunyai tugas pokok diantaranya adalah melaksanakan pembangunan dengan harapan dapat memberikan peningkatan kesejahteraan kepada masyarakat, namun dalam pelaksanaannya peran serta masyarakat itu sendiri sangat diharapkan, karena tidak semua pembangunan dapat dilaksanakan oleh pemerintah, akan tetapi harus melalui organisasi kemasyarakatan.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Natuna, Imalko, S.Sos saat memberikan pengarahan sekaligus menutup secara resmi rangkaian kegiatan Perayaan Hari ulang Tahun Persatuan Pemuda Selahang (PPS) ke 64, Selasa (19/2) malam di Gedung PPS Kelarek, Kecamatan Bunguran Utara.

Beliau menambahkan, saat ini pemerintah daerah dalam upaya pengembangan sector wisata bahari serta mempromosikan beberapa wilayah menjadi destinasi wisata budaya. Akan tetapi agar sector ini menjadi bernilai jual tinggi, tentunya masyarakat harus benar – benar mampu memadukan aspek lokasi dan budaya masyarakat setempat sebagai upaya pelestarian budaya dan promosi daerah.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Bunguran Utara, Sabki, SH mengatakan bahwaperayaan yang dilaksanakan adalah merupakan wujud kebersamaan dalam upaya untuk memperkokoh silaturahmi dan persaudaraan. Hal ini menjadi penting karena dengan kebersamaan dan persaudaraan yang telah terjalin, jalannya pembangunan akan dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkann dan kondisi masyarakat akan selalu aman dan tentram.

Selanjutnya, dikatakan pula bahwa untuk Tahun anggaran 2013, pembangunan jalan Kelarek – Batubi telahpun dianggarkan sebesar Rp. 2,5 Milyar, dengan harapan dapat mempermudah mobilisasi orang dan barang ke Bunguran Utara maupun sebaliknya dengan yang pada gilirannya mampu memberikan dampak positif pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

(Bagian Humas Setda. Kab. Natuna : Mz/Alx)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pengawasan Keamanan dan Mutu Pangan Segar, Mutlak diperhatikan Masyarakat

Keamanan pangan merupakan salah satu isu sentral yang berkembang di masyarakat, baik ...