Home / Natuna News / Wakil Bupati Rodhial Bersama Gubernur Ansar Peringati Israj Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 Hijriah

Wakil Bupati Rodhial Bersama Gubernur Ansar Peringati Israj Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 Hijriah

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda bersama Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 bertempat di masjid Baitul Muttaqin, sekaligus besilaturahmi dengan masyarakat Desa Air Lengit Kecamatan Bunguran Tengah pada Kamis malam (22/02/2023)

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dilanjutkan dengan sambutan Camat Bunguran Tengah.

Dalam kesempatan ini Camat Bunguran tengah menyampaikan beberapa usulan pembangunan kepada Gubernur.

 

Selanjutnya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dalam sambutanya menyampaikan Bupati Natuna pada malam Jumat sebagaimana biasanya shalat magrib berjamaah dilanjutkan dengan yasinan sehingga berhalangan hadir pada malam hari ini.

“Peristiwa isra mi’raj ini dimana diturunkan perintah untuk shalat. Dan berbahagialah kita hingga saat ini masih bisa bersujud kepada Allah SWT,” ujar Rodhial

Selanjutnya Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dalam kesempatan ini sebelum memulai sambutan juga memperkenal beberapa Kepala Dinas Provinsi Kepulauan Riau serta anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Riau turut hadir dalam rombongan ini.

Dalam peringatan Isra Mi’raj Gubernur Ansar berharap semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita, memudahkan urusan kita, memudahkan rezeki kita anak-anak kita menjadi anak yang soleh bermanfaat untuk daerah ini serta
Allah jauhkan kita dari bencana. Ini merupakan harapan kita semua agar apa yang kita upayakan, usahakan bisa diridhoi dan diberkahi Allah SWT.

Beberapa rencana pembangunan di tahun 2023 ini juga disampaikan oleh orang nomor satu di Kepri ini diantaranya Rumah singgah di Jakarta untuk masyarakat Kepri yang ingin berobat di ibu kota, dan juga rumah singgah di Batam yang akan dilaunching pada April mendatang.

Pemerintah provinsi Kepulauan Riau pada saat ini juga memiliki program 50 ustad yang bertugas di pulau-pulau guna menyampaikan optimisme dalam berkehidupan yang berlandaskan agama tentunya.

Selanjutnya tausiyah agama oleh ustadz Dery Sulaiman mengenai cerita, perjalanan, makna yang bisa kita petik dalam peristiwa yang sangat penting dalam sejarah umat Nabi Muhammad SAW yakni peristiwa Israj Mi’raj.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Bupati Natuna Hadiri Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi DPRD Natuna Terhadap Rancangan Perda APBD Tahun 2024

(wartaKominfo) – Selasa, 28 November 2023. Diawali dengan laporan pembentukan aturan daerah ...