Home / Natuna News / Lantik Anggota BPD Antar Waktu Desa Sepempang, Bupati Natuna Turut Resmikan Perpustakaan Jelita

Lantik Anggota BPD Antar Waktu Desa Sepempang, Bupati Natuna Turut Resmikan Perpustakaan Jelita

(wartaKominfo) – Selasa, 2 Januari 2024. Mengawali kegiatan diawal tahun 2024. Bupati Natuna, Wan Siswandi melantik anggota BPD antar waktu Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur sisa masa jabatan periode 2020-2026.

Adapun pejabat yang dilantik adalah sdr. Amirudin berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 450 tahun 2023, Tanggal 27 Desember 2023 tentang peresmian anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Dalam kesempatan ini Bupati secara langsung mengambil sumpah dan melantik anggota BPD disaksikan Camat Bunguran Timur dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat.

Dalam sambutan dan arahannya Bupati Natuna menyampaikan apa yang bisa kita lakukan yang terbaik menurut agama dan undang-undang laksanakan dengan sungguh-sungguh.

“Kepada BPD yang dilantik bekerjasama dengan kepala desa nantinya, selalu berkoordinasi sesuai tugas dan fungsinya,” pesan Bupati kepada pejabat yang dilantik

Bupati juga menambahkan mengenai kelistrikan setelah berkoordinasi dengan PLN Pusat, ada penambahan data 4,5 MW yang berlokasi simpang Binjai menuju Cemaga dan berharap tidak ada masalah lagi mengenai kelistrikan di Natuna.

Usai melantik anggota BPD antar waktu, orang nomor satu di Natuna yang juga mantan Kepala Desa Sepempang turut meresmikan gedung perpustakaan Jelita, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur.

“Semoga gedung perpustakaan ini bermanfaat untuk masyarakat Sepempang dan sekitarnya,” tutup Bupati

Tampak hadir dalam kesempatan ini diantaranya Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Camat Bunguran Timur, Kepala BPD Desa Sepempang serta tamu undangan.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...