Home / Natuna News / Upacara 17 Hari Bulan April 2024 Pemerintah Kabupaten Natuna

Upacara 17 Hari Bulan April 2024 Pemerintah Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Bertempat di halaman Kantor Bupati Natuna – Bukit Arai, Pemerintah Kabupaten Natuna secara rutin menggelar Upacara 17 Hari Bulan setiap bulannya pada hari kerja. Rabu, 17 April 2024.

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko bertindak sebagai Pembina Upacara memimpin langsung dengan petugas upacara dari Satuan Polisi Pamong Praja.

Pada pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia disebut juga dengan sumpah /janji pegawai negeri sipil salah satunya setia dan taat kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dan juga memelihara persatuan dan kesatuan bangsa serta kesetiakawanan korps pegawai Republik Indonesia.

Adapun pesan dalam amanat pembina upacara kali ini diantaranya menyampaikan salam dari pimpinan dalam momentum bulan Syawal ini mohon maaf lahir dan batin.

Boy juga mengingatkan kepada pada tanggal 21 April nanti akan dilaksanakan MTQ tingkat Kabupaten yang ke-11 yang dilaksanakan di Kecamatan Bunguran Timur.

“Pada kegiatan MTQ nantinya mari bersama-sama kita ramaikan dengan menghadiri acara tersebut dari pembukaan dan penutupan nantinya,” pesan Boy dalam amanatnya.

Usai upacara, Sekda Natuna melaksanakan halal bihalal dilanjutkan dengan salam-salaman antara kepala OPD dengan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...