Home / Natuna News / Aneka Warna Layang-Layang Hiasi Angkasa Bandara Raden Sajad

Aneka Warna Layang-Layang Hiasi Angkasa Bandara Raden Sajad

(wartaKominfo) – Puluhan layang-layang aneka warna terbang menghiasi langit Bandara Lanud Raden Sajad, Minggu (28/07/19).

Layang – layang dari berbagai klub tersebut terbang serentak di angkasa Bandara Raden Sajad, Ranai dalam International Kite Festival 2019 atau Festival Layang-Layang Internasional Event Funtouristic Festival yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dalam hal ini Disparbud.

Pemerintah Daerah (Pemda) terus berupaya menggerakan sektor pariwisata melalui berbagai event. Penyelenggaraan event dimaksudkan untuk memperkenalkan sektor pariwisata yang akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat, melalui peningkatan jumlah kunjungan wisatawan ke daerah. Salah satunya dengan Event Funtouristic Festival yang disejalankan dengan Hari Jadi Kota Ranai yang ke 148.

Semakin spektakuler, rangkaian acara maupun lomba pada event funtouristic salah satunya adalah Festival Layang Layang Internasional yang diikuti 10 Negara diantaranya, Australia, Vietnam, Singapura, Malaysia, China, Filipina, Inggris, Jerman, Francis dan Indonesia.

Kegiatan tersebut resmi di buka oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti dan dihadiri oleh OPD, FKPD, Tokoh Masyarakat, para undangan dan masyarakat Kabupaten Natuna. (Diskominfo/Fera)

x

Check Also

Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Kinerja Konvergensi Stunting Tahun 2021

(wartaKominfo) – Penilaian kinerja penurunan stunting merupakan suatu proses Pemerintah Provinsi untuk ...