web site hit counter

LOGIN EMAIL NATUNAKAB

Home / Natuna News / Pelopor Ojek Online, Natunamart Dukung Promkes.

Pelopor Ojek Online, Natunamart Dukung Promkes.

Tgl Rilis: Monday, 12 April 2021 | 11:24

(wartaKominfo) – Sebagai pelopor transportasi online di Natuna, Natunamart bekerjasama dengan Pemda Natuna melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna untuk mendukung promosi kesehatan (Promkes) dan pemberdayaan masyarakat lainnya .

Hal tersebut diungkapkan oleh Founder dari Natunamart yaitu Sudirman, Pelopor Aplikasi transportasi online pertama di Natuna “Kami ada MoU antara Dinas Kesehatan dan CV. Karya Putra Natuna (NatunaMart) tentang Upaya Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat” ungkap nya.

Adapun beberapa kegiatan promosi maupun pemberdayaan yang dilakukan oleh Natunamart adalah, Membantu penyebarluasan Infomasi kesehatan melalui media cetak seperti Browsur, Flayer, Leaflet dan Lainnya dari Dinas Kesehatan.

“Sore ini kami mau bagi-bagi browsur germas dan covid di pantai piwang rencanannya. Sebelumnya juga telah kami lakukan” ujar Sudirman kepada pewartaKominfo. Senin, (12/04/2021)

Selain itu, beberapa point yang tertuang dalam moU tersebut adalah, Natunamart juga mengkampanyekan Germas melalui atribut NatunaMart seperti Logo Germas, Edukasi Kesehatan dan Pencegahan Penularan COVID 19. Driver Natunamart juga menerapkan protokol kesehata dalam operasi Kegiatan, meningkatkan pencegahan penyakit tidak menular melalui Program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, meningkatkan kepedulian dan peran serta masyarakat perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), meningkatkan kepedulian dan peran serta masyarakat khusunya kader PKK.

Sehubungan dengan hal itu, telah dilakukan launching sekaligus pemasangan jaket edukasi Germas dan Pencegahan Covid-19 oleh Bupati Natuna didampingi Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna untuk Natunamart, Pelopor aplikasi transportasi online Natuna. Minggu, (11/04/2021)

(Diskominfo/Fera)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Pemerintah Pusat Tetapkan PPKM di Kepri Langsung Turun ke Level 1

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Pusat menurunkan level Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di ...