Home / Natuna News / Apel Peringatan 2 Tahun Kepemimpinan WS-RH

Apel Peringatan 2 Tahun Kepemimpinan WS-RH

(wartaKominfo) – Senin (22/05/23) Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Apel pagi di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna yang disejalankan dengan peringatan 2 tahun kepemimpinan Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda di Halaman Kantor Bupati Natuna.

Apel tersebut dipimpin oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi diikuti oleh Asisten, Kepala OPD, Staf Ahli, seluruh ASN dilingkup Pemda Natuna, serta Frokopinda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pengusaha dan undangan lainnya.

Dalam dua tahun kepemimpinan nya, Bupati Natuna, Wan Siswandi menyadari dalam pelaksanaan kegiatan terdapat kekurangan terlebih lagi karena adanya defisit anggaran .

“Secara umum saya sampaikan di pemerintahan kita mengalami defisit anggaran oleh sebab itu beberapa kegiatan dan pembangunan tidak dilaksanakan meskipun sudah masuk dalam APBD” kata Siswandi.

Pada kesempatan yang sama, Bupati menyampaikan berbagai rencana pembangunan tahun 2023 dari APBN.

“Diantaranya jalan Kelarik, Teluk Buton, pelabuhan Roro Sedanau, dan jalan Serasan” ujar nya.

Dalam hal pendidikan banyak beasiswa untuk siswa-siswi Natuna yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi negeri yang sudah bekerja sama dengan Natuna tentunya. Sedangkan dalam rangka peningkatan PAD pemerintah saat ini sedang menggalakkan investor untuk mendapatkan pad untuk Natuna.

Lebih lanjut Bupati Natuna mengucapkan terimakasih kepada jajaran forkopimda atas dukungan selama ia menjabat dan berharap dukungan tersebut terus berlanjut kedepannya.

“Kepada semua forkopimda sudah mendukung jalannya program pemerintah kabupaten Natuna. Kepada semua ASN Intinya satukan niat, pemahaman dan tekad agar pembangunan ini jalan meskipun keuangan terbatas, mulai dari jalan, air dan pelabuhan ada untuk masyarakat. Substansinya adalah bersyukur kepada Allah dan tetap sehat agar bisa menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Natuna” tutup nya mengakhiri.

(Diskominfo/Fera)

x

Check Also

Isi Kuliah Subuh, Wakil Bupati Natuna Tekankan Pentingnya Shalat

(wartaKominfo) – Salah satu pelaksanaan visi misi Bupati dan Wakil Natuna saat ...