Home / Natuna News / Tunaikan Shalat Id Masyarakat Padati Mesjid Agung

Tunaikan Shalat Id Masyarakat Padati Mesjid Agung

(WartaKominfo) – Ribuan masyarakat Natuna tampak berdatangan memadati Mesjid Agung Natuna yang berada di Jalan Datuk Kaya Wan Muhammad Benteng,  Ranai untuk melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha 1439 H. Rabu,  (22/08/2018).

Shalat Id tersebut dilaksanakan mulai pukuk 07:30 WIB sampai pukul 07:40 WIB kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Khutbah Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Pada kesempatan tersebut,  yang bertindak sebagai Imam Shalat Id adalah H. Mizan M. Nur,  S.Pdi, sedangkan yang bertindak sebagai Kahtib adalah Kepala Kemenag Natuna, H.  Ahmad Husin. Dalam penyampaian Khutbah nya,  Ahmad Husein mengajak masyarakat mesuritauladani kisah Nabi Ibrahim AS dalam menjalankan perintah Allah SWT.

Wakil Bupati Natuna,  Hj.  Ngesti Yuni Supapti dalam sambutannya memberi ucapan selamat kepada seluruh jemaah yang hadir ada kesempatan tersebut.

“Selamat merayakan hari Raya Idul Adha 1439 H,  mohon maaf lagir dn bathin. Mari kita bersama memaknai Hari Raya Idul Adha ini dengan sebaik mungkin.”,   tutur Ngesti.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekda Natuna,  Wan Siswandi dan bebrapa anggota OPD lainnya.

(Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Sistem Kelistrikan Natuna Telah Pulih, PLN Adakan Syukuran

(WartaKominfo) – Selasa (15/01), bertempat di Halaman Kantor PT. PLN Persero ULP ...