Home / Natuna News / Bupati Natuna Pimpin Upacara Pengibaran Ratusan Bendera Merah Putih Di Pulau Senoa

Bupati Natuna Pimpin Upacara Pengibaran Ratusan Bendera Merah Putih Di Pulau Senoa

(wartaKominfo) – Jumat, 11 Agustus 2023, Bupati Natuna memimpin upacara pengibaran ratusan Bendera merah putih di wilayah pulau terluar yaitu pulau Senoa, acara ini adalah bentuk sinergi pemerintah daerah dan forkopimda.

Dalam sambutannya Bupati Natuna menyampaikan bahwa pemasangan bendera di wilayah terluar pulau senoa merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT RI KE 78.

“Sesuai arahan kemendagri bahwa gerakan 10 juta bendera merah putih. Kegiatan hari ini juga bagian dari rangkaian tersebut, sebagai bentuk semangat kita dalam menyambut HUT RI ke 78. Ini juga bagian dari usaha kita untuk melanjutkan semangat perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan” Jelas Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menyampaikan bahwa HUT RI tahun ini menjadi momentum yang bersejarah karena Kabupaten Natuna menjadi tuan rumah pelaksanaan Upacara Bendera Provinsi Kepulauan Riau yang akan dipimpin langsung oleh Kemendagri .

“Mari kita manfaatkan momentum menjadi tuan rumah ini, untuk menunjukan identitas Kabupaten Natuna serta potensi potensi Kabupaten Natuna. Mari tunjukan semangat kemerdekaan dengan menunjukan sikap toleransi dan penuh ramah kepada sesama” Tambah Wan Siswandi.

Acara pemasangan bendera ditandai dengan pemasangan ratusan bendera merah putih di pulau Senoa yang dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati bersama sama dengan seluruh forkopimda dan seluruh peserta upacara yang hadir.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Isi Kuliah Subuh, Wakil Bupati Natuna Tekankan Pentingnya Shalat

(wartaKominfo) – Salah satu pelaksanaan visi misi Bupati dan Wakil Natuna saat ...