Home / Natuna News / Audiensi Bersama Kepala PLN Ranai, Bupati Natuna : Tingkatkan Pelayanan Listrik Bagi Masyarakat Natuna

Audiensi Bersama Kepala PLN Ranai, Bupati Natuna : Tingkatkan Pelayanan Listrik Bagi Masyarakat Natuna

(wartaKominfo) Selasa, 13 Februari 2024, Bupati Natuna Wan Siswandi menyambut kunjungan dari Kepala PLN Ranai yang Baru, Lobertus Gunawan Hasugian, diruang kerja Bupati Natuna.

Dalam kesempatan tersebut, Lobertus menyampaikan bahwa kondisi arus listrik di Natuna saat ini dalam kondisi surplus dan dapat memenuhi kebutuhan listrik kepada masyarakat secara maksimal.

“Beberapa kendala yang dialami pihaknya dalam memberikan pelayan arus listrik kepada masyarakat, seperti gangguan pada jaringan listrik. Apalagi saat musim angin seperti ini tentu akan sering terjadi gangguan pada jaringan PLN kita,” ungkap Lobertus.

Terkait masalah ini, Lobertus meminta dukungan kepada pemerintah daerah terkait pembersihan pada seluruh area disekitar jaringan listrik milik PLN yang banyak ditumbuhi pohon kelapa milik warga yang menjadi potensi terganggunya arus listrik.

Dirinya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bupati Natuna yang selama ini banyak membantu terpenuhinya kebutuhan listrik kepada masyarakat Natuna.00

Wan Siswandi menyambut baik kunjungan kepala PLN Ranai tersebut dan akan terus berusaha membantu pihak PLN sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan listrik.

“Tentunya kita sebagai pemerintah daerah akan terus bersinergi dengan PLN untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kebutuhan listrik masyarakat juga tanggung jawab pemerintah, sehingga pemerintah daerah akan selalu memberikan dukungan sesuai dengan porsinya,” jelas Wan Siswndi

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Wagub Kepri Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Ke XI

(wartaKominfo) – Bertempat di halaman Masjid Agung Natuna sekaligus Islamic Center, Wakil ...