web site hit counter

LOGIN EMAIL NATUNAKAB

Home / Natuna News / Audiensi Bupati Beserta Para Guru Se-Kabupaten Natuna

Audiensi Bupati Beserta Para Guru Se-Kabupaten Natuna

Tgl Rilis: Monday, 4 December 2017 | 03:01

Dalam rangka memperingati hari guru nasional ke 23 dan HUT PGRI ke 72, Pemerintah Kabupaten Natuna memberikan apresiasi yang sangat besar kepada para guru dan seluruh sumber daya insani terhadap segala bentuk pengabdian dan pengorbanan yang telah diberikan  untuk membentuk anak didiknya menjadi insan yang berkepribadian dan berkarakter.

Hal ini disampaikan Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si dalam sambutannya pada acara audiensi beserta para guru se Kabupaten Natuna, di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Ranai, Selasa (28/11) pagi, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Natuna, Marka, S.Pd.

Dalam penyampaiannya, beliau mengatakan bahwa untuk memberikan pendidikan yang merata bagi seluruh peserta didik di seluruh Kabupaten Natuna para guru dituntut memberikan pengorbanan yang luar biasa. Hal ini dikarenakan Kabupaten Natuna ini terdiri dari rangkaian pulau-pulau yang dihubungkan oleh lautan yang sangat luas serta terdapat beberapa wilayah yang sulit untuk dijangkau mengingat kondisi geografis dan moda transportasi yang belum memadai.

Oleh karenanya pemerintah daerah akan memberikan perhatian lebih sebagai bentuk apresiasi dan komitmen, baik dari segi peningkatan anggaran dalam pembenahan sarana pendukung pendidikan sampai kepada peningkatan kesejahteraan tenaga pendidikan yang akan terus diupayakan.

Melalui momentum peringatan Hari Guru Nasional ini, Bupati Natuna mengharapkan  kerjasama dan sinergi antara guru, tenaga pendidik dan pemerintah dalam  memajukan pendidikan di Natuna ini, karena para guru dan tenaga pendidik merupakan pilar utama dalam upaya bersama mewujudkan masa depan generasi bangsa yang berkualitas.

Acara audiensi pun ditutup dengan penyerahan bingkisan dan hasil karya berupa Mikroba Alpha yang berfungsi sebagai kompos dan pesitisida dari perwakilan OSIS SMA Negeri 2 Bunguran Timur kepada Bupati Natuna.

(Humas_P/Dilla)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Dibekali Alutsista Terkini, 4 Kesatuan Udara Diresmikan KSAU, 2 Diantaranya ada di Natuna

MEDIAKEPRI, Natuna –  Kepala Staf TNI AU (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengatakan, sebagai negara kepulauan ...